oleh

Wartawan Halsel Siap Gulung Tuan Rumah Halteng

Wartawan Halut Vs Wartawan Haltim Bersitegang

WEDA – Setelah tumbangkan Jurnalis Malut FC di Gelora Kieraha Ternate. Wartawan Halsel FC siap gulung tuan rumah Halteng. Sementara Wartawan Halut FC dan Wartawan Haltim FC bersitegang dalam laga bersahabatan yang berlangsung besok minggu (17/10) di stadion Cekel Lelilef Sawai IWIP Halmahera Tengah.

Harun Hamisi (Abil) tuan rumah Wartawan Halteng menyebutkan bahwa laga persabatan wartawan Kabupaten masing masing Halsel, Halut dan Haltim ini akan berlangsung di stadion Cekel Lelilef Sawai pada Minggu besok.

Dimana dalam laga persabatan ini tentu tuan rumah optimis mengalahkan Wartawan Halsel FC.

”Yang pasti tuan rumah tidak bisa tertandingi, dan akan meraih kemenangan.”Jelas Abil yang juga wartawan Seputar Malut itu.

Sementara dari wartawan Haltim Fc melalui Pemain pemain pemain andalannya Rudi Mohtar, Ongen Yudhy dan Hasrul Rao mengaku bahwa tim dari Halmahera Utara merupakan bukan lawan tanding mereka. Pemain yang mereka miliki tentu bisa membawa poin kemenangan lebih baik.

“Target poin lebih banyak, Saat melawan wartawan Halut FC.”Beber Rudi wartawan Indotimur tersebut.

Sementara Dari Halmahera Utara Rahman Baba Yang juga ketua PWI Halut itu jusru tidak banyak memberikan ketegasan soal kemenangan. Dia jusru menyebutkan bahwa pemain sepakbola itu lahir di Halmahera Utara. Tentu dengan slogan Hibualamo itu wartawan Halsel mampu memperoleh poin kemenangan lebih besar.

Baca Juga:  Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFC Bungkam Vietnam

“Jika Halmahera Utara memperoleh kemenangan, Maka Wartawan Halut FC akan mengelar laga persabatan Wartawan Kabupaten Kota se Provinsi Maluku Utara dipusatkan di Halut dengan memperebutkan bonus Rp 50 Juta pada bulan November mendatang.”Jelas Rachman

Sementara Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen dan Sadam Hadi Ketua AWAS Halsel ini mengaku bahwa kemenangan Wartawan Halsel FC sudah teruji di beberapa liga persabatan. Salah satunya mampu tumbangkan Jurnalis Malut FC di Stadion Gelora Kieraha dengan skor 4-2. Tentu wartawan Halteng FC bukan lawan tanding Wartawan Halsel. Karena Tim slokan Fogogoru itu dianggap paling ringan.

“Yang pasti, Wartawan Halsel FC keluar daerah pasti membawa pulang kemenangan.”Tutup Samsir dan Sadam di Halsel. (Red)

Editor  : Adeba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.