oleh

4 Calon Kades Wokajaya Saling Rebut 568 Suara

-Halmahera-1.074 views
Debat Visi dan Masi 4 Cakades Desa Wakojaya

MABA –  Sebanyak 6 Desa di Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) akan mengelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 20 Desember 2018 besok.

Sementara untuk Desa Wakojaya terdapat 4 calon kepala Desa (Cakades) yang akan merebut 568 suara.

Ketua pantia Pilkades Desa Wokajaya, Dasim Wongso, kepada wartawan,mengatakan, Desa Wakojaya sendiri terdapat 4 calon Kepala Desa (Cakades) yang akan berkompotisi memperebutkan kursi nomor 1 Desa Wakojaya.Tiap calon kepala Desa akan berusaha merebut hati masyarakat.

“ Penyampaian visi dan misi 4 Cakades telah dilaksanakan pada Jumat (14/12/2018) kemarin di aula balai Desa Wokajaya dan sukur berjalan lancar dan damai,” ujar Ketua pantia Cakakades,Dasim Wongo

Menurut Dia dari 4 cakades yang maju sebagai Cakades salah satunya pernah bermasalah hukum, namun dia mengakui tidak mengetahui kasus apa.

“ Sudah ada surat keterangan dari pengadilan, untuk kasusnya saya tidak tahu,yang pasti sudah ada surat keterangan dari pengadilan” tambah Dasim.

Menurutnya Pilkades tahun  ini khususnya di Desa Wokajaya partisipasi pemilih meningkat dibandingkan Pilkades tahun sebelumnya yang hanya sekitar 70 persen.

“ Untuk data pemilih tetap (DPT) tahun ini, naik sebanyak 568 pemilih,” katanya

Dia bahkan berjanji, sebagai panitia Pilkades 2018 akan menjunjung tinggi sportifitas dan profesional sehingga nantinya bisa menghasilkan pemimpin Kades Wokajaya  jujur,adil dan yang akan bekerja untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya

 (pan)     

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *