oleh

Alhamdulillah, Honorer DPRD Halteng Dapat THR

-Daerah-606 views
Kabag keuangan DPRD Halteng, Ahmad A M.Sileleng SE

WEDA – Meskipun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah (Halteng) tidak mengalokasikan anggaran untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT), namun PTT di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Halteng tetap terima THR.

THR yang diberikan kepada PTT dilingkup Sekwan DPRD itu, atas kebijakan pimpinan DPRD, sehingga PTT menerima THR berupa uang, bahan kue dan minuman.

“Pemberian THR kepada PTT merupakan kebijakan pimpinan DPRD,”ungkap Kepala Bagian (Kabag) Keuangan DPRD Halteng Ahmad A M.Sileleng SE, kepada wartawan Selasa (28/5/19).

Ahmad menambahkan, THR berupa uang yang diberikan kepada PTT per orang Rp 500 ditambah dengan bahan kue dan minuman, maka kalau dituangkan secara keseluruhan bisa mencapai Rp. 1 juta per orang.

Sementara untuk pembagian THR berupa uang masih menunggu proses pencairan yang dilakukan oleh Bendahara, tapi untuk minuman dan bahan kue sudah dibagikan kepada PTT beberapa waktu yang lalu.

“Untuk honorer di lingkup kantor DPRD halteng berjumlah 30 orang terdiri dari klining service dan honorer dibagian masing-masing,”katanya.

(iLx)

Baca Juga:  Soal Gizi Buruk. Menkes : Halbar Tidak Kekurang Pangan, Namun Bisa Jadi Karena Pola Asuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *