oleh

Aliong Mus Gaet Bupati Sula Pulang Kampung

BOBONG, MALUT — Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba (26/02/21) pekan kemarin, bupati dan wakil bupati petahana Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus-Ramli di dampingi ketua PKK Zahra Yolanda Ahong Mus akhirnya tiba di ibu Kota Taliabu.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pulau Taliabu periode tahun 2021 -2024 langsung dilakukan serah terima jabatan pada pada malam hari Senin (01/03/2021) pukul 21.00 1’WT bertempat di gedung serba guna Sia Dufu Kota Bobong.

Kehadiran Bupati Aliong Mus kali ini didampingi adik kandungnya yang juga merupakan bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Adeningsih Mus yang tinggal menunggu waktu untuk dilantik sebagai bupati Kepsul.

Kehadiran dua bupati kakak beradik dan wakil Bupati Ramli, beserta Ketua PKK menggunakan pakaian adat Taliabu ‘Sinang Salempang’ (Kain Panjang) dan tarian cakalele.

Kondisi ini sangat dinantikan para simpatisan AMR di ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, sehingga tak sedikit masyarakat melakukan penjemputan dua bupati kakak beradik yang merupakan anak kandung dari M Tahir Mus.

Pantauan dilokasi penjemputan, para pihak Kepolisian dan TNI serta Satgas Covid 19 terlihat sibuk melakukan pembatasan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid- 19. (MT)

Baca Juga:  Jaksa Maraton Periksa PPK Pembangunan Rumah Ibadah di Halsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *