oleh

Alumni Diktuk-BA Polres Halbar Santuni Janda dan Lansia

-Daerah-365 views

JAILOLO – Alumni Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk-BA) Polri Angkatan 2006 Gelomban 1 (Dregs) Polres Halmahera Barat (Halbar) kembali  memberikan santunan untuk janda atau lansia.

Pemberian santunan kepada janda yang dilaksanakan Jumat (24/5/19) itu, diberikan kepada dua orang Janda atas nama Nur warga desa Hatebicara dan Muna warga desa Kusumadehe serta dua orang lansia di desa Gamlamo Kecamatan Jailolo.

Setelah kegiatan penyerahan santunan kepada Janda dan Lansia yang dilakukan oleh Anggota Diktuk-BA Dregs Polres Halbar itu, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Kapolres AKBP. Denny Heriyanto SIK dan Wakapolres di Reto Dapur Halbar.

“Agenda santunan Janda dan Lansia serta Bukber yang dilakukan oleh Diktuk BA Dregs ini sudah menjadi agenda rutin setiap Bulan Ramadan dan menjelang natal dan tahun baru,”ungkap Kasat Reskrim AKP. Riyanto ,SH,SIK selaku pembina angkatan, yang di dampingi ketua angkatan Bripka Musfayrdyansah SH.

Terpisah Kapolres Halbar AKBP. Denny Heryato mengapresiasi kegiatan santunan dan bukber oleh alumni Diktukba 2006 gelombang 1 dregs.

“Saya berikan apresiasi atas kekompakan hingga terlaksananya kegiatan santunan dan Bukber yang dilakukan Diktuk-BA gelombang 1 Dregs,”tutup kapolres.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *