oleh

Antisipasi Corona, Solidaritas HUM Bagi-bagi Masker Secara Gratis

-Daerah-1.137 views
Solidaritas Helmi Umar Muchsin (HUM) saat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat ,Rabu 25 Maret

HALSEL – Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Rabu (25/3) tadi. Tim Solidaritas Helmi Umar Muchsin (HUM) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di seputaran pelabuhan Habibie dan Pelabuhan Kupal kecamatan Bacan Selatan sore tadi. Mereka juga membagikan masker secara gratis kepada pengendaran yang melintasi di Jalan.

“Ada sebanyak 2000 masker yang dibagikan secara gratis ke Masyarakat,” kata koordinator lapangan solidaritas Helmi Umar Muchsin, Ardia Rusli kepada wartawan

Menurut dia, Pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Halsel, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker yang sejak beberapa pekan terakhir ini sulit didapatkan.

Meski demikian, sebagai tim solidaritas juga berharap kepada pemerintah untuk mencabut izin usaha jika ditemukan ada penimbunan masker di Halsel.

Selain masker, tim Solidaritas Helmi Umar Muchsin ini juga berencana akan membagikan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *