oleh

ASN Malas Berkantor Bakal Kena Sanksi

-Daerah-1.521 views
Wakil Bupati Kabupaten Kepuluan Sula, H.Zulfahr Abdulla

SULA – Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh  Aparatur Negara Sipil (ASN) Kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul) sebaiknya harus berpikir kembali bila ingin malas berkantor. Pasalnya, Wakil Bupati Kepsul H.Zulfahr Abdulla,  akan memberikan tindakan tegas terhadap ASN lingkup Pemda Kepsul yang dinilai malas.

Wakil Bupati Kepsul H.Zulfahr Abdullah, menegaskan,sanksi ini bukan hanya berlaku untuk pegawai dan staf saja namun keseluruhan kepala SKPD jika malas berkantor. Untuk itu Ia berharap seluruh ASN harus rajin masuk kantor.

“ Dari hasil evaluasi kemarin, ada beberapa hal yang menjadi penyebab kepala SKPD malas masuk kantor termasuk para ASN yang lain juga malas,” kata Wabub, H.Zulfahr Abdullah, saat diwawancarai, Kamis (14/2/19).

Selain malas berkantor, Wagub juga meminta setiap kepala SKPD dan badan-badan, kedepannya, semua pekerjaan harus terlaksana dan terbagi habis.

” Menyangkut kewenangan sanksi bagi ASN dan Kepala SKPD ada di tangan Pak Bupati Hendrata Thes, saya hanya menegaskan kepada SKPD agar harus rajin berkantor, hingga semua pekerjaan pemerintah daerah terselesaikan dengan tepat,” tegasnya.

(JG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *