oleh

Awali Aktifitas tahun 2021, Disketpang gelar Do’a bersama di Desa Pohea

Ist.

SANANA – Mengawali aktivitas Tahun 2021 Dinas Ketahanan Pangan (Disketpang) Pemkab. Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar do’a bersama. Do’a bersama ini dibawakan oleh Imam dan Hakim Sara Desa Pohea dan di Ikuti oleh Kepala Dinas, staff serta jajaran di Dinas Ketahanan Pangan Kepsul, Jum’at Pagi (15/01).

Kepala dinas Ketpang Kepsul, Siti Hawa Marasabessy, SP mengatakan bahwa do’a bersama ini digelar dalam rangka perwujudan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta untuk mengawali aktifitas Tahun 2021, berbenah Kantor serta berbagai harapan yang dicanangkan di tahun ini.

”Do’a bersama yang Kita gelar ini mempunyai harapan agar segala aktifitas Dinas di Tahun 2021 bisa berjalan lancar, Aamiin,” ujar Siti Hawa Marasabessy.

Baca Juga:  Gagas Peningkatan Ekonomi Lewat AZIK, Reformer Nuryadin Libatkan Wartawan

Ketika disentil apa yang menjadi program prioritas Dinas Ketpang Kepsul di Tahun 2021, Ibu Hawa mengatakan ”Yang terpenting adalah kita bisa lebih baik lagi membangun sinergitas antar OPD terkait, kemudian bisa keluar dari daerah rentan rawan pangan serta menurunkan angka stunting yang lebih signifikan lagi dari tahun sebelumnya,” ungkap Ibu Kadis Ketpang.

Kadis juga menjelaskan, walaupun masih miliki ruang kerja yang terbatas, namun untuk memaksimalkan dinas yang dipimpinnya itu, dirinya bakal melakukan pembenahan dilingkungan kantor.

”Lantai II kita maksimalkan, karena Lantai I memang mengalami kerusakan, dan perlu rehab berat serta memerlukan banyak anggaran, untuk itu Kita sementara memanfaatkan ruangan yang ada dulu di lantai II,” tutup Kadis Ketahanan Pangan Kab. Kepulauan Sula.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *