oleh

Kapolres: Asrama dan Mako Polres Haltim Jadi Sasaran Penyemprotan Disinfektan

-Daerah-888 views

HALTIM – Guna menekan penyebaran Covid-19, personil Polres Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Polda Malut kembali melakukan penyemprotan   disinfektan di Asrama dan Mako Polres Halmahera Timur, Sabtu (9/1/2021).

Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiharto, SE, M.H,  melalui Kasubag Humas Iptu Jufri Adam, S.Sos, mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan rutin dilakukan setiap hari setelah selesai pelaksanaan apel pagi.

Baca Juga:  Asisten I Diperintahkan Bentuk Tim Usut Dugaan Korupsi DD dan ADD Desa Loseng

“Penyemprotan disinfektan ini terus dilakukan dan tidak hanya di mako Polres dan asrama namun juga ditempat tempat ibadah yang ada diwilayah Kabupaten Halmahera Timur,” ucapnya.

Kapolres juga mengatakan kali ini kita lakukan penyemprotan di kawasan Mako Polres dan Asrama Polres  Haltim yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan guna memutus mata rantai virus Corona (Covid-19).

Baca Juga:  MHI dan Dirjen Kemensos Tinjau Langsung Korban Bencana di Halsel

Edy Sugiharto menambahkan, dengan adanya penyemprotan ini, lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona  (Covid-19 ) dan menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri baik di tempat umum  dan sekitar lingkungan tempat tinggal.

“Penyemprotan dimaksudkan untuk menindak lanjuti dari Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan metode 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan Menjaga jarak, dan Menjauhi kerumunan,” jelasnya.

(Riski)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *