oleh

Baru Menjabat, Kajati Malut Berkunjung Ke Polda

-Hukrim-1.519 views
Foto Bersama Kapolda Malut Bersama Kajati (foto: Humas Polda)

TERNATE – Dalam rangka mempererat silaturahim dan memperkuat kerja sama antara Polda Maluku Utara dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut). Kamis (9/1/20) tadi, Kajati Malut, Andi Herman bersama para Asisten di Lingkungan Kejati Maluku Utara dari Aspidsus kejati, As Intel Kejati, Asbin Kejati, Asdatu Kejati, dan Aspidum melaksanakan Kunjungan ke Polda Maluku Utara (Malut) dalam rangka silahturahmi.

Kunjungan Kajati Malut yang baru saja menjabat ini, diterima langsung Oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, didampingi Wakapolda Malut serta Pejabat Utama Polda.

Dikesempatan itu Kajati Malut Andi Herman mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan pejabat utama yang sudah menerima kunjungan mereka.

“Semoga silaturahim ini tetepa terjalin, sebagai Kajati yang baru di Malut, saya berharap kita selalu jalin kerja sama yg baik selama saya menjalankan tugas di Maluku Utara,” harap Andi Herman

Kapolda Malut juga mengucapkan hal yang sama, Kapolda berharap kedepannya dalam menjalankan tugas semoga selalu bekerja sama dengan baik

“Terima kasih kepada rombongan Kejati yang telah meluangkan waktunya berkunjung di Polda dalam rangka silaturahim ini,” singkatnya.

(IL FCM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *