oleh

Bekuk Empat Tersangka Narkoba, Ini Yang Disampaikan Kapolres Ternate

-Hukrim-1.321 views

TERNATE – Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.I.K. melaksanakan Konferensi Pers terkait penangkapan empat orang tersangka terkait Narkoba, (9/7).

Dalam keterangannya mengatakan bahwa “ke-4 orang tersebut terdapat seorang tersangka inisial HS (35) sebagai honorer Dinas Perikanan Provinsi Maluku Utara, alamat Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah, dengan barang bukti (BB) 1 saset plastik bening berat 0,0 22 gram dan 1 buah handphone dan kartu sim,” sebut Azhari.

Selanjutnya JM (35) pekerjaan sebagai tukang ojek beralamat di Kelurahan Tanah Tinggi. Tersangka diamankan pada tanggal 14 Mei 2019. Dengan barang bukti yang diamankan 0,1 356 gram jenis Sabu, handphone merk Oppo, alat hisap Sabu-sabu dan 74 plastik bening yang sudah tidak terisi lagi.

Berikutnya tersangka MIB (27) pekerjaan Swasta, beralamat di Kampung Makassar Barat Kecamatan Ternate Tengah. Tersangka diamankan oleh petugas dengan barang bukti (BB), 1 unit handphone, satu saset plastik bening berisi narkotika jenis Sabu berat 0,1 421 gram dan 1 unit handphone.

Azhari Juanda di sela-sela Konferensi Pers juga menghimbau, “kepada masyarakat Maluku Utara bahwa ‘STOP’ mencoba, memakai dan menjadi pengedar narkoba, karena narkoba sudah menjadi musuh negara dan bisa merusak diri sendiri, merusak lingkungan hidup kita, dan merusak masa depan kita,” tutupnya. (IL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *