oleh

Bupati dan Ketua PKK Halsel Bagikan Masker Gratis

-Daerah-951 views
Bupati Bahrain, memberikan masker gratis kepada pedagang ikan di Tembal

HALSEL –Tidak hanya memberikan himbauan dan edaran untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Bahrain Kasuba turun langsung bagikan masker secara gratis ke masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker yang berlangsung, Rabu (22/4) di areal Pasar Tembal itu, mendapat respon baik dari masyarakat dan para pedagang yang sedang beraktifitas. Perasaan bahagia yang terpancar dan Ucapan terimakasih pun membanjiri kehadiran Bupati yang hadir membagikan masker secara langsung.

Usai pembagian masker, kepada wartawan Bupati menegaskan. Protokol yang dianjurkan pemerintah akan terus berlaku hingga bencana benar-benar barakhir.

“Aturan wajib menggunakan masker saat berada diluar rumah tetap berlaku selama bencana non-alam (Corona Virus) berakhir,” tegasnya.

Uniknya, pembagian masker sejara gratis ini merupakan produk dari Tim Penggerak PKK Halsel dengan diketuai Hj. Nurlaila Muhammad yang juga turut serta ikut membagikan masker.

Menurut Nurlaila, masker diproduksi sendiri oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan.

“Tim Penggerak PKK memproduksi masker sekitar 1500 buah dan hari ini bDibagikan kurang lebih 900 dan sisanya akan dibagikan dibeberapa tempat areal Labuha,” terangnya.

Diakui, produksi masker secara mandiri ini, merupakan bentuk dukungan atas upaya Pemerintah Daerah dalam menangani Covid-19. Disamping membagikan masker, lewat candaan Bupati mengajak masyarakat agar selalu menggunakan masker.

“Saya harap, bersama ini masyarakat selalu mengikuti instruksi yang dikeluarkan Pemerintah agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya

(mg01/LS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *