oleh

Tidak Patuhi Instruksi Pemerintah, Satgas Covid 19 Tindak Tegas Masyarakat Bandel

Operasi rutin pada malam hari sekaligus pembubaran warga yang sedang kumpul kumpul

HALSEL – Menjelang ramadhan Tim Satuan Tugas (Satgas) Kesiapsiagaan dan Kewaspadaan Terhadap Pencegahan dan Pengendalian Penularan wabah Covid-19, Pemerintah Kabupaten Halmahera (Halsel) pertegas penindakan terhadap masyarakat yang tidak mematuhi instruksi pemerintah.

Operasi rutin yang dilakukan siang dan malam sekaligus melakukan penyemprotan desinfektan disetiap tempat umum. Tak main-main, pada saat operasi penertiban, Rabu (22/4) masyarakat yang tidak menggunakan masker diperintahkan untuk pulang mengambil atau segera mencari masker dan membubarkan orang-orang yang sengaja melakukan kumpul-kumpul.

Operasi dilakukan siang hari oleh tim satgas 19 Halsel sekaligus melakukan penyemprotan desinfektan disetiap tempat umum

Penertiban kepatuhan masyarakat terhadap instruksi pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini dilakukan oleh Tim Satgas bersama TNI-Polri dengan agenda siang hari menertibkan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah dengan titik fokus operasi yaitu pusat keramaian.

Sementara itu, pada malam hari tim bergerak menyusuri areal Kota mulai dari Labuha hingga Panambuang dengan agenda membubarkan kerumunan baik di pangkalan ojek ataupun tempat nongkrong.

(mg01/bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *