Bupati Haltim Berikan Bantuan Alkitab dan Alat Musik di Hatetabako

Ubaid Yakub, MPA. Bupati Halmahera Timur | Foto: Rian.

HALTIM, MALUT — Bupati Halmahera Timur Drs. Ubaid Yakub, MPA didampingi Sang Istri Ny. Sitinur Hj. Ma’bud Ubaid dan Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Menyerahkan bantuan Alkitab dan Alat musik berupa  keyboard di rumah ibadah (Gereja) yang terletak di Hatetabako Kecamatan Wasile Tengah. Sabtu (21/8/21).

Penyerahan bantuan yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Hatetabako tersebut diberikan langsung oleh Bupati Haltim Drs. Ubaid Yakub, MPA, dihari Camat Wasile Tengah Manat Hasidi dan Sejumlah Pimpinan OPD.

Baca Juga:  Polres Haltim Gelar Pasukan dan Deklarasi Pilkades Damai

Dalam Kesempatan itu, Ubaid Mengaku sebagai Bupati pihaknya harus banyak menampakan diri pada masyarakat Halmahera Timur. Tak hanya itu, Bupati juga mengatakan bakal membangun jejaring baik di Pemerintah Pusat, Maupun Provinsi guna melancarkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Halmahera timur.

“ Hal itu perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan pembangunan Infrastruktur dan Pertumbuhan Ekonomi di Halmahera timur,” ujar Ubaid.

Baca Juga:  Formasi CPNS Taliabu Hanya 195 Orang

Selain itu, Ubaid juga mengajak Masyarakat Haltim khususnya Desa Hatetabako untuk tetap bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat mendukung program pemerintah daerah dalam mencegah Peyebaran Covid-19.

Sebab kata Ubaid, penyebaran Covid-19 di Indonesia bahkan Halmahera Timur sudah berlangsung lama dan hal itu sangat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat.

Baca Juga:  Pemdes Kramat Salurkan Bantuan Langsung Tunai ke 63 Warga

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjalankan Aktivitas sebagaimana biasanya agar bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Namun selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“ Tetap melaksanakan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” pungkasnya. ( Rian )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *