oleh

Bupati Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pemilu

-Daerah-259 views
Bupati saat melakukan Video Confrence (Vicon) di Markas Polisi Resort

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy menghimbau kepada masyarakat Halbar, untuk tidak golput saat pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu) Presiden dan Legislatif Rabu (17/41/19).

Bupati saat ditemui di Markas Polisi Resort (Mapolres) Halbar usai melakukan Video Confrence (Vicon), Senin (15/4) bersama Menkopolhukam, Kapolri, Panglima TNI dan Mendagri menyatakan, Pemilu serentak yang akan digelar Rabu (17/4/19), merupakan pesta demokrasi yang harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga masyarakat yang sudah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk tidak golput.

”Jangan ada yang golput, karena hak suara masyarakat, menjadi penentu pemimpin masa depan bangsa ini,”ungkapnya.

Danny juga menghimbau, agar masyarakat tidak terprofokasi dengan isu isu yang sengaja megadu domba ketentraman dan kerukunan antara umat beragama, karena pesta demokrasi bukan untuk mengadu domba atara sesama, namun pesta demokrasi hanya sebatas menyampaikan hak suara melalui bilik suara.

”Perbedaan politik biasa terjadi dan itu menjadi hal biasa dalam momentum politik, tapi perbedaan politik jangan sampai memecah tali persaudaraan yang telah dibina selama ini. Olehnya itu, kemanan dan ketentraman didesa harus tetap di jaga oleh seluruh masyarakat Halbar, sehingga pesta demokrasi kali ini berjalan aman dan lancar tanpa ada konflik,”ujarnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *