oleh

Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Tiba di Gedung KPK

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Jakarta – Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolando Berutu tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Minggu (18/11/2018). Remigo dikawal oleh penyidik dan petugas KPK.

Remigo ditangkap pada Minggu dini hari di Pakpak Bharat, Sumatera Utara. Remigo dibawa menggunakan pesawat pada pukul 11.00 WIB dan tiba di Gedung KPK sekitar pukul 14.30 WIB.

Selain Remigo, petugas KPK juga menangkap kepala dinas, pegawai negeri sipil dan pihak swasta. Sebanyak 2 orang ditangkap di Jakarta dan 4 orang di Medan.

Diduga, penangkapan Remigo tersebut terkait dugaan suap proyek infrastruktur di bawah Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pakpak Bharat. KPK mengamankan uang ratusan juta dalam operasi tangkap tangan tersebut.

Rencananya, KPK akan menggelar konferensi pers terkait identitas para pihak yang ditangkap dan mengumumkan status hukum Remigo yang diduga terlibat kasus suap.

Baca Juga:  Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Akan Turun Tangan Membantu Baiq Nuril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *