Bupati Taliabu Tinjau Pembangunan Jalan Holbota – Kawalo

TALIABU – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), H Aliong Mus akhir pekan kemarin berhasil meninjau Pembangunan Jalan Lintas Desa Holbota ke Desa Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat sekaligus memantau titik lokasi pembangunan jembatan di Sungai Telaga Kawalo, Minggu (06/11/2022) kemarin.

Dalam agenda tersebut, Bupati Aliong Mus di dampingi Kepala Dinas PUPR, Suprayidno yang optimis Jalan Holbota-Kawalo tuntas akhir tahun ini.

Baca Juga:  Bupati Buka Updating Data Perubahan RPJMD

Tekad kuat Bupati untuk meninjau langsung pekerjaan jalan tersebut agar dapat memastikan kelancaran pembangunan Jalan Holbota – Kawalo, apakah sudah berjalan sesuai harapan dan penganggarannya apa tidak.

Dari hasil peninjauan pekerjaan jalan lintas selatan itu, dapat dipastikan pada bulan ini pembangunan jalan aspal di jalur tersebut sudah bisa dinikmati masyarakat.

Baca Juga:  CJH Taliabu Tiba di Asrama Haji Ternate

Sementara untuk jembatan penyeberangan Holbota-Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat itu kata Aliong, pada tahun 2023 sudah bisa dianggarkan sehingga dengan keberadaan jembatan yang menelan anggaran milyaran rupiah di kawasan itu nanti diharapkan dapat mempermudah dan memperpendek rentan kendali, serta perputaran ekonomi masyarakat.

“Jadi untuk jembatan di sungai itu nanti sistimnya pakai konstruksi baja. Semoga bisa cepat selesai agar akses bagi masyarakat juga semakin mudah,” harap Bupati, Aliong Mus.(Bumay/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *