oleh

Calon Bupati Pulau Taliabu Gelar Zikir Bersama

-Daerah-997 views
Bupati : Aliong Mus didampingi istrinya Ny. Zahra Yolanda Ajzira. serta Wakil Bupati Ramli usai menggelar doa bersama di Kediaman Bupati, Kamis (10/12/2020).

 

TALIABU – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu nomor urut 02 Aliong Mus – Ramli meranyakan kemenangan dengan menggelar zikir bersama di kediamannya, Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Kamis (10/12/2020) malam tadi.

“Mari kita bersyukur atas kemenangan pasangan AMR,” kata Aliong.

Calon Bupati Petahana itu menyebutkan kemengangan AMR tersebut sesuai data penghitungan cepat dari keseluruhan surat suara di seluruh TPS yang ada di internal tim pemenangannya.

Aliong bilang, ini merupakan rasa cinta warga Taliabu kepada Paslon AMR sehingga warga memutuskan Aliong Mus – Ramli untuk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2020-2025.

“Ini sebagai bentuk perjuangan dari warga Taliabu sehingga pasangan calon Aliong Mus-Ramli menang,” katanya, disambut warga dengan teriakan lanjutkan.

Kesempatan itu, Politisi Partai Golkar ini menegaskan, bahwa proses pilkada saat ini tinggal menunggu pleno ditingkat KPU, namun hasil suara di pilkada sudah selesai dan hasil angka selisih kemenangan AMR 6,4 persen.

“Karena warga Taliabu masih menginginkan AMR untuk memimpin, maka itu mari kita terus menjaga kemenangan ini,” pintanya.

Kesempatan itu Aliong mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan pendukung di wilayah Taliabu yang telah menjatuhkan pilihan kepada Paslon AMR di Pilkada Taliabu saat ini. Sehingga mengalahkan Pasangan calon Bupati nomor urut 1 di Pilkada kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Peringati HPSN Kapolda Ajak Jaga Kebersihan Laut

“Saya dan Ramli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena pasangan AMR untuk melanjutkan pembangunan di Taliabu akhirnya terjawab pada 9 Desember 2020. Setelah saya dan Ramli dilantik, datanglah ke rumah sini seperti biasanya,” ucap calon Bupati Petahana. (MG.0161)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *