Menang 1-0 Casanova Fc Juarai Tournament Banau Cup IV 2023

Foto bareng, Tim Casanova Fc bersama Ofisial tim usai menerima hadiah dari Pantia Tournamen Banau CUP IV 2023

Ivan: Ini Kado Manis Untuk kita

HALSEL — Casanova FC Menjuarai tournament Banau CUP IV Tahun 2023 setelah menang 1-0 atas tim Tamansari A FC. Sandy Selang menentukan kesuksesan Casanova FC mengunci gelar juara Banau Cup IV tahun 2023 yang  berlangsung di lapangan  Kipan A  Yonif Raider Khusus 732/Banau. Rabu (12/7).

Dalam laga puncak Banau Cup IV tahun 2023 yang disaksikan ratusan penonton itu, kedua tim Taman Sari A FC vs Casanova FC masing-masing menurunkan skuat terbaiknya.

Casanova FC yang diperkuat pemain-pemain terbaik itu langsung mengambil inisiatif serangan. Taman Sari A FC yang sebelum laga final bermain cukup apik, tak dapat mengembangkan permainan. Meski demikian, lini belakang Casanova FC yang dikoordinir oleh Sandy Selang dan Kijek juga sempat kerepotan menghadapi serangan balik Tamansari FC pemain lini depan Ken cs.

Skor 0-0 Casanova FC VS Taman Sari A FC bertahan hingga wasit yang memimpin laga meniup pluit tanda babak pertama usai, pertandingan berakhir, kedua tim tidak bisa mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Casanova Fc yang dilatih oleh coach Irfan Umakamea itu terus menekan jantung pertahanan Taman Sari Fc.

Gol yang ditunggu-tunggu ratusan pendukung Casanova Fc baru tercipta pada menit ke-29 babak kedua melalui ‘Throw-In’.

Lemparan kedalam yang dilakukan oleh pemain andalan Casanova Fc bernomor punggung 88, Sandy Selang.  Sandy menunjukkan kebolehannya, dengan lemparan yang ia lakukan berbuah gol, wasit mengesahkan gol itu karena sebelumnya kiper lawan Taman Sari A Fc, Sami  melakukan antisipasi, dengan ia menjadi pemain terakhir yang menyentuh bola yang dilemparkan oleh Sandy Selang yang membuat tim asuhan Vijai Junior itu ketinggalan 1-0.

Baca Juga:  Pemdes Galala Salurkan BLT Ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *