oleh

Dalam Waktu Dekat Sekertariat Pemuda Halsel Diadakan

“Tujuannya Adalah Satukan Organisasi Kepemudaan di Halsel” Ananta Rizky Raya Perdana Sidik

Ananta Rizky Raya Perdana Sidik (Sekertaris DPD KNPI Halmahera Selatan)

HALSEL – Sejumlah tokoh pemuda mengapresasi diangkatnya Irfan Abdurahim sebagai PLT ketua DPD KNPI Halsel dan Ananta Rizky Raya Perdana Sidik atau biasa disapa Abang Dana sebegai sekertaris.

Terpilihnya Irfan dan Ananta Rizky Raya Perdana Sidik sebagai PLT Ketua serta sekertaris karena komitmen mereka untuk menyatukan organisasi pemuda yang terpecah-belah.

Kepada sejumlah wartawan, Kamis (7/10/21) tadi, sekertaris DPD KNPI Halsel, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik mengatakan usai dipercayakan menahkodai KNPI Halsel dia dan Ketua KNPI Irfan bakal mengadakan sekertariat pemuda. Hal ini dalam untuk menyatukan pemuda, OKP dan ormas lainnya.

“Selain mempermudah kerja kerja pengurus, rumah pemuda juga sebagai tempat silahturahmi. Nanti setelah rapat perdana dilakukan seluruh fasilitasnya akan disiapkan untuk menunjang roda organisasi,” kata Abang Dana sapaan Ananta Rizky Raya Perdana Sidik

Putra bupati Halsel ini juga mengapresiasi langkah dan semangat kerja yang dilakukan pemuda pemudi Halsel tersebut. Menurut Dana pemuda Pemudi Halsel kembali bergairah dalam eksistensi serta pergerakannya. Gerakan KNPI kini semakin mengerucut untuk bersatu kembali dalam perbedaannya.

“Langkah ini adalah sebuah tindakan mulia yang kita gagas dalam menyatukan pemuda pemudi Halsel yang bernaung di bawah panji KNPI,” ucap Dana

Menurut dia, rumah pemuda adalah wadah sekaligus identitas diri yang secara visualisasi menggambarkan eksistensi sebuah organisasi.

Baca Juga:  219 PNS Pulau Taliabu Terima SK 100 Persen

Olehnya pengorbanan kepemimpinan baru yang mengawalinya dengan menggelontorkan anggaran pribadi cukup fantastis juga akan disiapkan pihaknya. Ini menggambarkan bahwa KNPI di bawah kepemimpinan Dia dan Irfan kembali menemukan jati dirinya sebagai organisasi besar pemuda dalam mengawal pembangunan daerah.

“Perbedaan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Namun perbedaan harus dipandang sebuah rahmat dalam membawa misi kemajuan untuk kejayaan Daerah,” pungkas Dana

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *