oleh

Dapat Anggaran Dari Pemprov, FPG Apresiasi Kinerja Bupati Halbar

-Daerah-808 views
Samad Moid

JAILOLO – Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Halmahera Barat (Halbar) mengapresiasi kinerja Bupati Halbar Danny Missy.

Apresiasi yang disampaikan oleh FPG DPRD Halbar itu, bukan tanpa alasan, karena atas upaya dan hubungan baik yang selalu dijaga oleh Bupati Danny dengan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut, sehingga saat ini, Halbar mendapat kucuran anggaran sebesar Rp. 80 miliar.

Menurut anggota FPG DPRD Halbar Samad Hi. Moid, hubungan baik yang telah dibangun oleh Bupati Danny dengan Pemprov Malut, harus diikuti semua Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Halbar, sehingga hubungan yang baik ini, bisa dijaga dan saling mengsingkronisasi antara program Kabupaten dan Provinsi.

“Dari hubungan baik pak Bupati dengan pak Gubernur saat ini Halbar mendapat kucuran anggaran Rp. 80 miliar, padahal selama ini Halbar belum pernah mendapat porsi anggaran sebesar itu, sehingga apa yang dilakukan pak Bupati harus diapresiasi,”ungkap Samad kepada Wartawan, Selasa (26/3/19)

Samad yang juga ketua DPD II Golkar Halbar itu menyatakan, anggaran Rp 80 miliar di dalamnya ada Rp. 54 miliar untuk pembangunan infrastruktur, olehnya itu, dirinya berharap kepada Bupati agar anggaran tersebut di fokuskan untuk pembangunan jalan di Kecamatan Ibu menuju Kecamatan Loloda, karena masyarakat di Loloda adalah bagian dari Kabupaten Halbar yang butuh perhatian Pemkab Halbar.

“Jalan Kecamatan Ibu menuju Loloda sudah dibangun oleh pak Bupati, olehnya itu harapan besar masyarakat Loloda agar sebelum pak bupati mengakhiri masa jabatan, jalan menuju loloda sudah tuntas,”ujarnya.

Samad mengaku, FPG secara kelembagaan tetap menundukung apa yang sudah direncanakan oleh Pemkab Halbar, karena tujuan Pemkab Halbar saat ini adalah untuk kemajuan Halbar kedepan yang lebih baik.

“Kita jangan lagi membandingkan masa lalu dan masa kini, tapi marilah kita sama sama saling memberikan solusi dan mendukung apa yang menjadi program pemerintah untuk kemajuan Halbar kedepan yang lebih baik,”pungkasnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *