Dinkes Berbagi, Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Berbagi Sembako

Kadis Kesehatan Asia Hasyim saat berbagi Deng masyarakat

HALSEL – Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Selatan, Rabu (3/4/24) kemarin menggelar acara buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Gandasuli kecamatan Bacan Selatan sekaligus pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kegiatan ini dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H yang digelar setiap Dinas melalui program yang telah diprogramkan oleh Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba.

Acara yang diadakan di mesjid An’Nur.D esa Gandasuli kecamatan Bacan Selatan ini tidak hanya merupakan momen berbuka puasa, tapi juga sebagai kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

Kehadiran kepala Dinas Asia Hasyim sebagai Pimpinan DINAS menambah makna dalam acara tersebut. Beliau menekankan bahwa berbagi tidak terbatas pada materi saja, melainkan juga dapat diwujudkan melalui tindakan sederhana seperti memberikan senyuman. Pesan ini sesuai dengan nilai-nilai yang ingin ditekankan dalam acara ini, yaitu kebersamaan dan kebaikan hati,” ucap kadis kepada wartawan 

Penyerahan Sembako diberikan oleh Sekretaris  Daerah Halmahera Selatan Safiun Radjulan kepada warga anak Yatim dan kaum duafa. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan tausiah dari Ustad  atau Da’i sebelum akhirnya diakhiri dengan buka puasa bersama.

Baca Juga:  Sambut Rombongan Satgas TNI 1510, Wabup Pultab Ramli: Semoga Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *