oleh

Dinkes Pultab Peringati HKN Dengan Pengobatan Gratis dan Jalan Sehat

-Daerah-1.309 views

TALIABU – Menjelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55, Dinas Kesehatan (Diskes) Pulau Taliabu (Pultab) menggelar pengobatan gratis dan jalan santai serta senam pagi di bundaran Hemungsia-sia Dufu, Bobong, Minggu (10/11).

Bupati Pulau Taliabu (Pultab) H. Aliong Mus dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten II Setda Pulau Taliabu,H. La Hudia Usman mengajak agar melaksanakan kegiatan ini dengan baik dengan harapan kegiatan HKN di tahun ini ada manfaatnya untuk kita semua terutama untuk Pulau Taliabu dan juga bagi kesehatan sekeliling.

“Dalam rangka merayakan kegiatan HKN ke 55 ini, kami harapkan agar kesehatan kita di Pulau Taliabu lebih membaik,” ucapnya.

Sementara kepala dinas kesehatan Pulau Taliabu, Kuraisia Marsaoly kepada awak media mengatakan dalam rangka merayakan HKN di Pulau Taliabu, untuk itu Dinkes Pultab menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, senam pagi, pemeriksaan Paten di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemda Pultab dan pemeriksaan gratis untuk anak-anak.

“Di HKN ke 55 ini, kesehatan di Pulau Taliabu dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi kehidupan sehari-hari. Semoga program-program yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dapat berdampak langsung kepada masyarakat, bisa bermanfaat untuk semuanya,” harap kadis kesehatan. (Al)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *