oleh

Dipulau Obi, Masyarakat Buton dan Laiwui Komitmen Menangkan Hello – Humanis

-Politik-521 views
Orasi politik Calon wakil Bupati Halsel, La Ode Arfan di kecamatan Obi

HALSEL – Memberikan dukungan kepada pasangan Calon (Paslon) Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello-Humanis) yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) adalah solusi untuk kemajuan Halsel yang lebih baik.

Dari pantauan dilokasi, Paslon nomor urut 1 Hello bersama rombongan, mengunjungi masyarakat Pulau Obi, Sabtu (10/10/20) tadi. Helmi dan La Ode didampingi pengurus partai pengusung dan pendukung, dari Partai Nasdem, Sekertaris Hanura Halsel, Usman Hamja dan Ketua Partai Gelora, H. Husen Said

Setibahnya di pelabuhan Jikotamo kecamatan Obi, Rombongan Hello-Humanis dijemput ratusan simpatisan dan pendukung menyambut dengan meriah kedatangan anak kampung asal Obi LA Ode Arfan dan Calon Bupati Helmi Umar Muchsin serta rombongan di Kecamatan Obi.

Bertempat dikediaman keluarga La Ode Arfan, tepatnya di desa kampung Buton Kecamatan Obi Induk, Paslon dijemput dengan tarian dan pengalungan bunga.

“Insya Allah pada Pilkada Halsel ini, Pak Helmi dan pak La Ode akan menang disini,”kata LA Iki sala satu warga Kampung Buton.

Calon Wakil Bupati La Ode Arfan di kesempatan itu menyampaikan
sebagai putra daerah yang sudah mendarah daging dengan Obi, tentu mempunyai komitmen besar untuk pembangunan Obi kedepan.

“Paslon Hello tidak mau berjanji. Namun, saya yakin semangat gotong royong di kampung Buton ini selalu ada. Untuk itu tolong bantu saya untuk meraih kemenangan di Pilkada Halsel 2020 ,” pinta La Ode di hadapan keluarganya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat La Adri meyakini dan percaya, bahwa Paslon Hello- Humanis sudah dekat dihati rakyat Obi khususnya masyarakat Kampung Buton maupun masyarakat desa Laiwui. Kerena menurut La Adri, La Ode Arfan sudah mengenal kondisi dan situas disini, maka dari itu, alangkah eloknya kalau pasangan tersebut hadir ditengah masyarakat untuk menjawab keresahan selama ini.

La Adri bahkan optimis dengan kerjasama, persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong orang Buton, dia memastikan, Calon yang diusung partai dengan selogan Restorasi itu akan mampu memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *