oleh

Dituding Ngelu Soal Gaji, Sopir Ambulans Milik TSE, Rizki: Itu Hoax

-Politik-768 views
foto istimewa

HALSEL – Rizki Abusama, Sopir mobil ambulans milik calon anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Utara, Ir. Tjatur Sapto Edy, MT, akhirnya angkat bicara terkait beberapa pemberitaan di media yang menyebar mengenai dirinya yang mengeluhkan soal keterlambatan gaji selama tiga bulan itu dianggap tidak benar.

Sebagaimana diungkapkan Rizki Abusama kepada focusmalut.com, Minggu (31/3/19) tadi,  bahwa mobil ambulans milik Tjatur Sapto Edy (TSE), baru dibawanya selama dua bulan dari Februari hingga Maret 2019 dan gajinya tidak pernah mengalami keterlambatan pembayaran.

“Mobil ini dipercayakan ke saya oleh Pak Tjatur sudah 2 bulan ini gajinya tidak pernah terlambat, jadi berita itu hoax” ucap Rizki dengan nada tegas.

Sebagaimana diberitakan sejumlah media, bahwa mobil ambulans yang tiap hari beroperasi tersebut juga sering menawarkan jasa angkut dengan modus bantuan, juga dibantah oleh Rizki Abusama.

“Pastinya mobil ambulans tersebut digunakan untuk membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya singkat.

(IL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *