oleh

Golkar Resmi Usung Usman-Basam di Pilkada Halsel 2020

Foto bersama calon Bupati Halsel, Usman Sidik dengan Ketum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto di kantor DPP Partai Golkar

HALSEL – Setelah memperoleh dukungan enam partai politik. Kini Partai Golongan Karya (Golkar) juga memantapkan calon yang diusung di Pilkada Halmahera Selatan. Partai berlambang pohon beringin ini resmi mengusung Usman Sidik-Hasan Ali Basam Kasuba (Usman-Basam) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada Halsel 2020.

Surat keputusan (SK) untuk pasangan Usman-Bassam diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat. Sabtu (11/7/20).

Munculnya Usman Sidik di Pilkada Halsel adalah sebuah kejutan. Pria Asal Kayoa ini tidak main main untuk merebut berbagai dukungan dari Partai Politik, hingga saat ini terhitung, pasangan Usman-Basam telah mengantogi tujuh dukungan Partai politik dengan total 16 jumlah kursi DPRD Halsel.

Sekedar diketahui, Usman Sidik pernah mengeluti pekarja sebagai wartawan disalah satu media nasional di Maluku Utara. Pria 58 tahun ini sukses berkarir sebagai pekerja jurnalis dan tercatat sebagai senior wartawan di Maluku Utara. Berbagai karya dan rintangan Usman lalui hingga Ia bergabung di Partai Politik. Dengan berbagai potensi tersebut, tak mengherankan apabila Golkar mengusung Usman di Pilkada Halsel 2020.

Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, menegaskan dengan secara sah Golkar mengusung (Usman – Bassam) sebagai calon Bupati dan wakil bupati Halsel. Maka sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan Usman – Bassam di pilkada Halsel pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Seluruh kader Golkar akan patuh dan komitmen untuk memenangkan kandidat yang diusung partai,” tegas Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Usai menerima SK, Calon Bupati Halsel Usman Sidik menegaskan dengan rekomendasi ini, Usman-Bassam bersama rakyat di Halsel akan memenangkan Pilkada.

“ Kepercayaan dari Partai Golkar yang diberikan kepada saya adalah satu kekuatan, sehingga kami akan membuat karya nyata untuk masyarakat Halsel,” terang Usman.

(cr04/bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *