oleh

Ini Penjelasan Kadis PUPR Soal Sangketa Lahan di Pulau Taliabu

-Daerah-660 views

TALIABU – Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Suprayidno atau disapa akrap Ino menjelaskan bahwa persoalan lahan di seluruh kabupaten Pulau Taliabu yang administrasinya sudah dilengkapi akan segera direalisasikan pada akhir bulan oktober ini.

Menurutnya, persoalan sangketa lahan mulai dari utara sampai selatan hanya menunggu dinas pertanahan untuk melengkapi seluruh admistrasinya agar tidak ada lagi penyebab pada saat merealisasikan anggaran.

“Kami sudah koordinasi dengan dinas pertanahan untuk segera menyelesaikan seluruh adminisrasi terkait lahan dan bulan oktober akan kami realisasikan anggarannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, agar tidak terjadi tumpang tindih saat realisasinya anggaran pembayaran lahan, dinas PUPR akan memanggil seluruh pemilik lahan.

“Pembayaran lahan akan dilakukan secara bertahap dan kami akan memanggil pemilik lahan untuk membicarakan hal hal teknis pembayaran,” ungkap kadis PUPR kepada media ini senin 19/8/2019.

Persoalan sangketa lahan kami berharap kepada teman teman media agar dapat membatu, sehingga proses pembayaran lahan bisa terealisasi kepada semua pemilik lahan. (Sb)

Baca Juga:  Kades Papaloang "Kabur" Saat Tim Audit Minta APBDes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *