oleh

Inilah Pejabat Eselon III dan IV Yang Dilantik Wakil Bupati Pultab

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Kab. Pulau Taliabu | Foto: Badan Kepegawaian Taliabu.

TALIABU – Wakil Bupati kabupaten Pulau Taliabu, Ramli, baru saja  lantik 61 orang pejabat eselon III dan IV di Aula II Kantor Bupati, Kamis, 25 Juli 2019.

Acara pelantikan ini, di awali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Pulau Taliabu No. 88 tahun 2019 tentang pengangkatan pejabat stuktural eselon III di lingkungan pemerintah kabupaten Pulau Taliabu.

Berikut  nama-nama pejabat eselon III yang baru dilantik:

  1. Maruf, jabatan baru sekretaris pada dinas pertanian kabupaten Pulau Taliabu.
  2. Samsudin Ode Manuwi, jabatan baru pada sekretaris badan perencanaan dan pembangunan daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  3. Abdul Kadir Nur Ali, jabatan baru sekretaris pada dinas perhubungan kabupaten Pulau Taliabu.
  4. Muhlis Soamole, jabatan baru pada dinas perindustrian perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah kabupaten Pulau Taliabu.
  5. Ibrahim Tidore, jabatan baru sekretaris pada dinas pertanahan kabupaten Pulau Taliabu.
  6. Septunus Barunggu, jabatan baru sekretaris pada dinas pariwisata kabupaten Pulau Taliabu.
  7. Lakaridu Hamura, jabatan baru sekretaris pada dinas pemuda dan olahraga kabupaten Pulau Taliabu.
  8. Arwin Tamimi, jabatan baru sekretaris pada dinas perumahan pemukiman kabupaten Pulau Taliabu.
  9. Ridwan Buamona, jabatan baru sekretaris pada dinas ligkungan hidup kabupaten Pulau Taliabu.
  10. Jamudin Jamau, jabatan baru sekretaris pada penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Pulau Taliabu.
  11. Mansur Mudo, jabatan baru sekretaris pada dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten Pulau Taliabu.
  12. Sunadi Buamona, jabatan baru sekretaris pada dinas badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten Pulau Taliabu.
  13. Ali Umanahu, jabatan baru sekretaris pada dinas badan penelitian dan pengembangan kabupaten Pulau Taliabu.
  14. Masni Ibrahim, jabatan baru sekretaris pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Pulau Taliabu.
  15. Ruwaida Abdurahim, jabatan baru sekretaris pada dinas pengandalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Pulau Taliabu.
  16. Agusmawati Toib Koten, jabatan baru sekretaris pada badan pendapatan pengelolaan keuangan dan asset daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  17. Surati Kene, jabatan baru sekretaris pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia aparatur kabupaten Pulau Taliabu.
  18. Muhamad Ridwan Aziz, jabatan baru sekretaris pada kepala bagian humas dan protokol setda kabupaten Pulau Taliabu.
  19. Dince Mudin, jabatan baru kepala kantor pemerintah kecamatan Taliabu Barat.
  20. Daniel Hamin, jabatan baru kepala kantor pemerintahan kecamatan Lede kabupaten Pulau Taliabu.
  21. Waatina, jabatan baru Inspektur pembantu wilayah 1 pada Inspektrot daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  22. Siti Hasni, jabatan baru kapala bidang pendapatan pada badan pendapatan pengolaan keuangan dan asset daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  23. Sukrin La Saja, jabatan baru kapala bidan penataan dan kerja sama desa pada kantor dinas pemberdayaan masyarakat dan desa.
  24. La abu Arsad, jabatan baru kepala bidan sosial ekonomi dan pemerintahan pada badan penelitian dan pengembagan kabupaten Pulau Taliabu.
  25. Silfester Steviwandan, jabatan baru kepala bidang pengembangan inofasi dan teknologi pada badan penelitian dan pengembangan kabupaten Pulau Taliabu.
  26. Nurmina, jabatan baru kepala bidang kebudayan pada dinas pariwisata kebupaten Pulau Taliabu.
  27. Melisa Lusiana Palilingan, jabatan baru kepala bidang pembinaan pemuda dan olahraga kabupaten Pulau Taliabu.
  28. Darlin Hamsale, jabatan baru kabid pariwisata pada dinas pariwisata kabupaten Pulau Taliabu.
  29. La ode Hajidin, jabatan baru kapala bidang perumahan pada dinas perumahan dan pemukiman kabupaten Pulau Taliabu.
  30. Hayatudin Fataruba, jabatan baru kapala bidang penataan dan peningkatan kapasitas pada dinas lingkungan hidup kabupaten Pulau Taliabu.
  31. Awaludin Daeng Matila, jabatan baru kepala bidang pengelolaan sampa limba D3 pengandalian, perencanaan pada dinas lingkungan hidup kabupaten Pulau Taliabu.
  32. Hendarto Wijaya, jabatan baru kepala bidang pemukiman pada dinas lingkungan hidup kabupaten Pulau Taliabu.
  33. La ode Hardiasi, jabatan baru kepala bidang ketersediaan dan distribusi pangan pada dinas ketahanan pangan kabupaten Pulau Taliabu.
  34. Wihelmina Purgesid, jabatan baru kepala bidang komsumsi dan keamanan pangan pada dinas ketahanan pangan kabupaten Pulau Taliabu.
  35. Komarias Madi, jabatan baru kepala bidang prasarana dan penyuluhan pada dinas pertanian kabupaten Pulau Taliabu.
  36. Muhamad Salim Ode Hewi, jabatan baru kepala bidang lembaga kemasyarakatan lembaga adat masyarakat hukum adat dan administrasi pemerintah desa pada dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten Pulau Taliabu.
  37. Ester Tani, kepala bidang perkubunan pada dinas pertanian kabupaten Pulau Taliabu.
  38. Eni Habubi Ode Tenta, jabatan baru kepala bidang peternakan dan kesehatan hewan pada dinas pertanian kabupaten Pulau Taliabu.
  39. Juliat Mauran, jabatan baru kepala bidang pemberdayaan perempuan pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Pulau Taliabu.
  40. Hermensi, jabatan baru kepala bidang pengembangan pegawai dan korpri pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia aparatur kabupaten Pulau Taliabu.
  41. La Sina Rudin, jabatan baru kepala bidang pengandalian penduduk pada dinas pengandalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Pulau Taliabu.
  42. La Dia Maiba, jabatan baru kepala bidang ketahanan dan kesejahteraan keluarga pada dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten Pulau Taliabu.
  43. Muhamad Jaidin Buamona, jabatan baru kapala bidang ketahanan ekonomi sosial budaya dan organisasi kemasyarakatan pada badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten Pulau Taliabu.
  44. Darmawan Salawane, jabatan baru kepala bidang penanganan konfik dan kewaspadaan nasional pada badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten Pulau Taliabu
Baca Juga:  Bupati Aliong Mus Jadi Irup Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila

Berdasarkan Lampiran keputusan Bupati Pultab No 89 tahun 2019 tentang pengangkatan pejabat stuktural eselon IV dilingkungan pemerintah kabupaten Pulau Taliabu sebanyak 17 orang yakni:

  1. Rusman Mansur, jabatan baru kepala seksi peningkatan prestasi olahraga pada dinas pemuda dan olahraga kabupaten Pulau Taliabu.
  2. Susiati, jabatan baru Kasupib Pelaporan pada badan pengelolaan pendapatan pengelola keuangan dan asset daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  3. Haryono Abarudin, jabatan baru kepala sub perundang undangan dan bantuan hukun dan organisasi kabupaten Pulau Taliabu.
  4. Marifa Kumalasari Hatib, jabatan baru kepala sub bagian sub bidang anggaran pada badan pendapatan keuangan dan asset daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  5. Erwin Abu Abd Gafar, jabatan baru kepala sub bagian keuangan dan penyusunan program pada badan perencanaan dan pembangunan daerah kabupaten Pulau Taliabu.
  6. Carles Defretes, kasubak keuangan penyusunan program keuangan pada dinas pariwisata kabupaten Pulau Taliabu.
  7. Abd Jalil, jabatan baru kepala seksi kerja sama desa pada dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaaten Pulau Taliabu.
  8. Nurhayati Abdullah, jabatan baru kepala seksi pengawas kepemerintahan bidangg pengembangan wilayah II pada Inspekturat kabupaten Pulau Taliabu.
  9. Arman, jabatan baru kepala sub bagian keuangan dan penyusunan program pada sekretriat DPRD kabupaten Pulau Taliabu.
  10. Marlina La ane, jabatan baru kepala seksi pemberdayaan perempuan pada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Pulau Taliabu.
  11. Muslimin Buamona, jabaatan baru kepala sub bagian bidang penanganan konfik pada badan kesatuan bangsa dan politik kabupaten Pulau Taliabu.
  12. La Ode Muslimin, jabatan baru kapala sub baagian layanan pengadaan barang dan jasa pada bagian layanan pengadaan kabupaten Pulau Taliabu.
  13. La Sudioyono, jabatan baru kapala seksi rehabilitas pada dinas sosial kabupaten Pulau Taliabu.
  14. Hardin Rubia, jabatan baru kapala sub bagian organisasi dan tata laksana pada bagian hukum dan organisasi kabupaten Pulau Taliabu.
  15. Andarias Barunggu, jabatan baru kepala sub bagian keuangan dan penyusunan program pada inspektorak kabupaten Pulau Taliabu.
  16. Nurjuni Fitria, jabatan baru kepala sub bagian umum dan kepegawaian pada dinas pendidian kabupaten Pulau Taliabu.

(BS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *