oleh

Sambut Rombongan Satgas TNI 1510, Wabup Pultab Ramli: Semoga Bermanfaat

-Daerah-580 views
Foto bersama wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli dengan Rombongan Dandim 1510 Sanana.

TALIABU –  Wakil bupati kabupaten Pulau Taliabu, Ramli menghadiri upacara dan mengucapkan selamat datang pada rombongan Dandim 1510 Sanana.

Ramli, saat ditemui di lokasi upacara depan kantor bupati (26/7/2019), berharap semoga kehadiran mereka bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Pulau Taliabu.

“Saya senang sekali atas kedatangan satgas TNI 1510 Sanana yang terdiri dari TNI Angkatan Darat, semoga kehadiran mereka bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Lanjutnya, selaku pimpin di daerah ini atas nama bupati kabupaten Pulau Taliabu akan mendorong dan secepatnya membangun lahan untuk pembuatan Kodim.

“Kami selaku pimpinan di daerah ini mengupayakan secepatnya membangun Kodim di wilayah kabupaten Pulau Taliabu,” ucap Ramli.

Selain itu, Dandim 1510 Letkol Inf Kolona Susilo, manyampaikan bahwa tujuan dan kehadiran satgas TNI 1510 ini untuk dapat membantu pemerintah daerah.

“Tujuan kami untuk mengawal dan membantu pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu,” ungkap Dandim 1510 Letkol Inf Kolona Susilo.

Dandim menambahkan, “Satgas TNI 1510 merupakan anggota gabungan yakni Kodim Ternate dan Kodim Sanana sebanyak 30 personil yang siap di tempatkan di pos-pos sementara khusus di wilayah kecamatan Taliabu Barat,” tutupnya. (Sb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *