oleh

JCH Halbar Dapat Uang Saku Dari Bupati Danny

-Daerah-775 views
Bupati Halbar saat bersama Calon Jamaah Haji

JAILOLO – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy menyerahkan uang saku kepada 90 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Halbar.

Penyerahan uang saku yang diserahkan langsung oleh Bupati Danny itu, saat dirinya berkunjung sekaligus memantau kondisi kesehatan JCH Halbar yang saat ini sudah berada di Asrama Haji Sugiang Makasar.

Bupati sendiri berkeinginan agar JCH Halbar yang tergabung dalam kloter 7 sebelum bertolak ke tanah suci pada Kamis (11/7/19), semua dalam kondisi sehat dan berharap kepada seluruh masyarakat Halbar untuk selalu mendoakan ornag tua mereka yang saat ini melakukan perjalanan ke tanah suci.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Samsuri Madjid yang mendampingi Bupati Danny Missy menyatakan, Bupati saat tiba di Asrama Sugiang Makasar langsung memantau dan memastikan kondisi para JCH asal Halbar.

“Pak buati menginjak agar para jamaah selalu segan dan kondisinya stabil, sehingga ketika tiba tanah suci bisa melaksanakan ibadah dengan baik,”ungkap Kadinsos Samsuri ketika dikonfirmasi Via Telpon.

Penyerahan uang saku oleh Bupati Danny sekaligus memantau kondisi kesehatan JCH

Samsuri bahkan mengingatkan kepada para JCH agar selalu menjaga kondisi kesehatan, karena melaksanakan ibadah haji, harus memiliki kondisi fisik yang Prima.

“Alhamdulillah JCH asal Halbar dalam kondisi baik setelah dilakukan proses pemeriksaan oleh pihak kesehatan asrama haji sudiang,”katanya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *