oleh

Kabid Humas Polda Malut Tatap Muka Dengan Insan Pers

-Daerah-1.215 views
Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan, S.I.K, MH Saat Memberikan Sambutan Dihadapan Insan Pers. [ Foto : IL/Humas Polda Malut ]

TERNATE – AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H resmi menjabat Kabid Hubungan masyarakat (Humas) Kepolisan Daerah (Polda) Maluku Utara yang baru setelah dilantik menggantikan AKBP Yudi Rumantoro yang awalnya sebagai PLH Kabid Humas Polda Malut pasca kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh AKBP Hendry Badar karena telah memasuki Purna Bhakti sebagai anggota Polri.

Setelah ditunjuk sebagai Kabid Humas yang baru, AKBP Adip Rojikan langsung menggelar pertemuan di Dapur Ria Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Selatan, dengan seluruh insan Pers liputan Polda Malut diantaranya media Elektronik, Cetak dan Online, sebagai bentuk silaturahmi bersama wartawan, Jum’at (15/11/2019).

Kegiatan bertemakan, “Temu Wartawan dalam rangka Kenal Kabid Humas Polda Maluku Utara,” ini dihadiri juga Kaur Mitra Bid Humas Polda Malut, Subbid Penmas IPTU Eksan Umanailo, Kaur Lipprodok Bid Humas Polda Malut, Subbid PID IPTU Abdurrahman Adam, Kaur Mintu Bid Humas Polda Malut Subbid Renmin IPTU M Ruslan, Kaur Ren Bid Humas Polda Malut, Subbid Renmin IPDA Karmawan, Anggota Bid Humas Polda Malut dan Duta Humas Polda Malut.

Dalam sambutannya, AKBP Adip Rojikan mengatakan, pada masa jabatannya akan selalu sharing dengan wartawan terkait informasi masalah yang ditangani oleh Polda Malut yang perlu dipublikasikan untuk diketahui oleh masyarakat, ”untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin berkenalan dengan rekan-rekan media yang biasanya meliput di Polda,” ungkapnya.

Selanjutnya, AKBP Adip Rojikan juga menuturkan bahwa ini juga menjadi sebuah langkah awal untuk bisa mengenal rekan-rekan wartawan dari berbagai media,” sebutnya.

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini berjanji akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penyediaan Press Room yang menjadi permintaan dan kebutuhan wartawan yang memiliki pos peliputan di Polda Malut.

”Segera kami akan berusaha secepatnya untuk komunikasikan terkait penyediaan Pres Room untuk rekan-rekan wartawan,” tandasnya.

Untuk diketahui, AKBP Adip Rojikan merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 dan pernah menjabat sebagai Kapolres Bantaeng, Sulawesi Selatan sejak bulan September 2016, selain itu dia juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Halmahera Utara di tahun 2012 lalu. [ IL Fcs ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *