oleh

Kajari Imbau Masyarakat Tidak Golput

-Politik-276 views

BACAN – Menjelang H-1 Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu 17 April besok. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Halsel, Christian Carel Ratuanik SH, menghimbau tegas kepada seluruh elemen masyarakat Halmahera Selatan agar tidak Golput dan memilih sesuai hati nurani.

“Memang kita ketahui bersama Pemilu serentak atau pesta demokrasi yang sudah menjadi agenda lima tahun sekali di Indonesia pada 2019 yang akan dilaksanakan 17 April nanti, tentunya kami menghimbau mengajak seluruh masyarakat yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap maupun tambahan atau memenuhi syarat wajib pilih, untuk menggunakan hak suaranya di pesta demokrasi Rabu besok,” tegas Kajari.

Dikatakan Christian, pihaknya juga berharap pelaksanaan Pemilu nanti berjalan dengan aman, lancar, damai, tertib, serta kondusif sesuai yang diharapkan. Tetap utamakan kesatuan dan persatuan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Berbeda pilihan itu biasa, tetapi mari kita jaga silaturahmi persaudaraan. Persatuan dan kesatuan yang paling utama serta saling menjaga untuk NKRI yang kita cintai. Kejari Halsel sebagai bagian dari aparatur pemerintahan ikut serta mendukung dan melakukan pemantauan monitoring pada pelaksanaan pemilihan suara. Sayang kalau tidak menggunakan hak pilihnya karena ini kita memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan, jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari. Lebih baik kita gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya,” terang Christian Carel Ratuanik.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *