oleh

Kapolres Kepsul Hadiri Syukuran HUT GPM ke -83 di Sofan, Himbau Jaga Kamtibmas

 

Taltimsel, FocusMallut.com –  Pasca perayaan hari ulang tahun (HUT) ke – 83 Gereja Protestan Maluku (GPM) pada tanggal, 06 September 2018 kemarin.

Kapolres Kepulauan Sula -Taliabu, AKBP. I. J. Makatita, S. Ik beserta jajaran melakukan kunjungan kerja sekaligus mengikuti acara syukuran HUT ke-83 GPM di Jemaat Malalahi Sofan, Desa Sofan, Kecamatan Taliabu Timur Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu -Maluku Utara, minggu (16/09/2018) lalu.

” Saya sudah kerjasama dengan koordinator GPM Taliabu Selatan dan Taliabu Timur Selatan untuk ibadah bersama warga terutama sebagai wujud kerjasama POLRI dengan masyarakat tujuannya untuk kita bisa memberikan himbauan KANTIBMAS menjelang pemilihan legislatif presiden, ” kata Kapolres kepada Lintasmalut.net usai mengikuti ibadah syukur di Gereja Malalahi Sofan.

Pada acara tersebut, hadir juga seluruh warga jemaat GPM yang tersebar di pesisir pulau taliabu bagian selatan. Sehingga, lewat kesempatan itu Kapolres mengaku ada kesan tersendiri serta memberikan pesan Kantibmas kepada masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada warga desa sofan, desa kawadang, desa kabuna dan desa sekitarnya sebab persaudaraannya sangat tinggi. Dimana, mereka (warga jemaat GPM) mau menerima saya walaupun saya sudah satu tahun bertugas sebagai kapolres dan saya baru datang di wilayah selatan terutama desa sofan, saya merasa senang karena katong samua sama sebagai saudara, ” tutupnya. (jon).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *