Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai PAN, BK Disambut Tarian Togal dan Cakalele

Pengembalian berkas pendaftaran Bacalon Bupati Halsel oleh Bahrain Kasuba ke DPD PAN Halsel

HALSEL – Bakal Calo (Balon) Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Bahrain Kasuba bersama Tim pemenangan menyambangi kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Halmahera Selatan Sabtu  (27/4/2024) sore.

Kedatangan Bahrain Kasuba (BK) dan tim itu langsung disambut oleh pengurus serta tim penjaringan Bakal Calon Bupati Halsel partai PAN yang dimeriahkan dengan tarian dari Makayoa yakni Togal dan dari Togale dengan Tarian Cakalele nya 

“Alhamdulillah kemarin 25 April kami mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati, hari ini 27 April kami mengembalikan berkas pendaftaran,” ujar Bahrain Kasuba usai mengembalikan dan menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPD PAN Halsel (26/4/2024).

Bahrain  pun berharap agar nantinya  Partai PAN dapat bersama dengan dirinya pada Pilkada Halsel 2024-2029,” ucapnya.

Bahrain Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap simpatisan dan pendukung BK 2024 atas sambutan tarian Togal dan Tarian Cakalele yang luar biasa. 

“Saya selaku bakal calon Bupati menyampaikan terima kasih atas sambutan yang meriah ini. Semoga ini awal yang baik dengan mengembalikan berkas. Saya berharap dokumen formulir pendaftaran dapat dikawal hingga ke DPP PAN pusat,” harap Bahrain 

Sementara itu, Sahabat BK 2024 melalui Ikbal Kadoya menyampaikan kandidat Bupati Halsel Bahrain Kasuba adalah calon potensial yang memenuhi kriteria untuk memimpin Daerah ini. 

“Pak Bahrain punya segudang pengalaman dan prestasi selama menjadi Bupati waktu itu. Sehingga besar haraPAN partai PAN dapat bersama dengan pak BK di Pilkada ini,” kata Ikbal

Baca Juga:  Pasca Reuni 212, Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Terus Merosot

Maka dari itu, diungkapkannya saat ini tim dan relawan terus bekerja dan konsolidasi ke partai partai untuk mendampingi BK di Pilkada November mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Halsel DPD Partai PAN Halsel Fardi Halifat mengatakan bahwa pihaknya hanya bertugas menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan 

Kata Fardi untuk penentuan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon Bupati Halsel keputusan ada pada DPP Partai PAN

“Pada sifatnya Tim Penjaringan Partai PAN menerima pendaftaran dan yang akan menentukan siapa yang diusung itu DPP PAN” tandasnya.( **)

Editor: ebamz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *