oleh

Kualisi Partai dan Tim Kampanye Halbar Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf

-Politik-1.497 views
Kualisi Partai dan tim pemenang Jokowi-Ma’ruf diHalbar Gelar deklarasi

JAILOLO – Kualisi partai dan tim pemenang Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kamis (24/01/2019) menggelar deklarasi.

Deklarasi yang dipusatkan di lapangan Desa Kuripasi Kecamatan Jailolo, kemarin dihadiri Wakil Ketua tim pemenang Nasional Jendral TNI (Purna) Moeldoko, Ketua Tim Pemenang Kabupaten Halbar Danny Missy, Ketua DPD Partai Koalisi dan ratusan simpatisan Jokowi-Ma’ruf.

Ketua tim pemenang kabupaten Danny Missy saat membacakan isi deklarasi menyatakan, masyarakat Halbar bersama partai koalisi pendukung Jokowi-Maruf sudah siap menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila dan keutuhan NKRI.

“Selain itu, masyarakat Halbar dan partai pendukung sudah bersedia menjadi motor penggerak terwujudnya pemilu yang damai, bersih, jujur, adil serta tanpa sara dan bebas hoax,”tegas Danny saat Deklarasi, kemarin.

Ia menambahkan, masyarakat Harbar dan partai koalisi juga siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

“Kami sudah siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan Wapres,”pungkasnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *