Maju Legislatif Dapil III Halsel, Ivan Pers Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Irfan Abdurahim Calon Legislatif Dapil Tiga Kabupaten Halmahera Selatan

HALSEL – Siap tinggalkan dunia jurnalistik yang sudah membesarkan namanya, Irfan Abdurahim ternyata punya cita-cita mulia yakni ingin mengabdi sebagai wakil rakyat. Dia maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) secara serentak 2024 nanti.

Hal ini dibuktikan setelah ia mengikuti uji kelayakan dan kepatutan caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di sekertariat DPC PKB Halsel, Selasa (21/2/23).

Ivan pers biasa disapa menegaskan, dirinya siap mencalonkan diri jika direstui partai dan mendapat dukungan dari masyarakat. Tentu harus siap jika mendapatkan kepercayaan partai untuk bekerja sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat Halmahera Selatan pada daerah pemilihan (Dapil) III .

Menurut Ivan maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan bukan hanya soal jabatan semata. Karena yang terpenting adalah tanggung jawab memerjuangkan aspirasi masyarakat sebagai jawaban atas kepercayaan rakyat di daratan Gane dan pulau pulau di Joronga nanti.

“Saya berani maju karena dengan keyakinan bahwa insan pers sangat layak menjadi anggota legislatif, bahkan wartawan bisa lebih mengetahui apa yang menjadi masalah di masyarakat, dimana setiap melakukan pekerjaan selalu terjun langsung ke masyarakat,”ungkapnya.

Menurut wartawan liputan malut.com ini, pesta demokrasi 2024 nanti juga akan ada banyak wartawan yang maju menjadi calon anggota legislatif baik di daerah maupun provinsi. Banyaknya kalangan pers yang terjun ke dunia politik karena jurnalis sering mendengar keluhan rakyat miskinmiskin,” kata Ivan Pers mengakhiri (bz)

Baca Juga:  KPU Malut Gelar Rapat Koordinasi Penyusunan DPK dan DPTb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *