Bambang Hi Ibra Optimis Raih Kursi Dapil Satu di Pileg 2024

Bambang Hi Ibra saat diwawancarai sejumlah wartawan

HALSEL – Bakal Calon legislatif (Bacaleg) Bambang H Ibra optimis bisa meraih lebih dari satu kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Halmahera Selatan 2024 mendatang. Sebab, kader partai Besutan Muhaimin Iskandar itu memiliki integritas dan elektabilitas yang tinggi.

“Jadi kalau Partai PKB menargetkan memperoleh dua kursi di bumi Saruma khususnya dapil I itu bukan sesuatu yang berlebihan tapi saya yakin atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Saya dan sahabat sahabat di dapil 1 pasti bisa, ” kata Bambang Hi Ibra usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, di Sekretariat DPC PKB Halmahera Selatan, Selasa (21/2/2023).

Sejak Desember 2022 Bambang Hi Ibra Resmi mendaftar sebagai Bacaleg di DPC PKB Halmahera Selatan, untuk Pileg 2024.

Sekedar diketahui Bambang H Ibra merupakan mantan anggota DPRD Halmahera Selatan periode 2014-2019 dari partai PDI-P. Dengan pengalaman satu periode di kursi legislatif itu. Bams sapaan akrabnya yakin akan kembali meraih kursi yang sempat iya tinggalkan.

Ini menjadi salah satu awalan untuk kita melakukan konsolidasi. Menurut Bams target 2 kursi ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin untuk dicapai. Asalkan, kata Dia semua lapisan baik pengurus desa, pengurus kecamatan, kemudian para koordinator Dapil dan para simpatisan bisa bekerja sama secara kompak.

“Potensi di bumi Saruma ini cukup besar dan caleg-calegnya juga cukup berkualitas, karena ada caleg yang kini sudah menjadi dewan kemudian maju kembali termasuk kader-kader lain yang memiliki suara cukup signifikan,” ucapnya. (Bz)

Baca Juga:  TKN Jokowi: Sandiaga Awali 2019 Dengan Statement Bohong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *