oleh

Malam Ini Pelaksaan STQ Tingkat Kabupaten Di Gelar

-Daerah-1.011 views

JAILOLO – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quraan (STQ) tingkat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) malam ini digelar. Pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten yang dipusatkan di Kecamatan Loloda itu, dikuti oleh delapan Kecamatan. Pembukaan sendiri diawali dengan Pawai Ta’aruf yang dipimpin langsung oleh Camat Loloda Aman Syamsudin sebagai tuan rumah pelaksanaan STQ. Pelaksanaan Pawai Ta’aruf yang digelas Rabu (6/3/19) sore tadi, dimulai dari Kantor Camat Loloda Desa Kedi Menuju Titik Acara di Desa Soasio.

Pawai tersebut diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Syahril Abduradjak yang mewakili Bupati Danny Missy, Para Assisten, Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Muspika Kecamatan Loloda Serta  seluruh Camat dan peserta STQ, Tokoh Agama, Pemuda, Pelajar SD, SMP, SMA  Se Kecamatan Loloda.

Camat Loloda Aman Syamsudin saat melepas peserta Pawaai Ta’aruf menyatakan, dirinya merasa sangat terharu dan mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bupati Danny Missy, atas pelaksanaan STQ Ke XXV Tingkat Kabupaten Halmahera Barat di Kecamatan Loloda dan merupakan pelaksanaan STQ yang pertama kali di Kecamatan Loloda.

”Ini merupakan kali pertama pelaksanaan STQ tingkat Kabupaten di Loloda, jadi saya mewakili masyarakat Loloda menyampaikan terima kasih kepada pak Bupati, telah menetapkan Loloda sebagai tuan rumah pelaksanaan STQ,”ujarnya.

Untuk diketahui, pembukaan STQ akan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Syahril Abdurajak pada Malam ini. (HB)

Baca Juga:  Status Peringatan Dini Tsunami Belum Berakhir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *