oleh

Lamen: Aliong Mus – Ramli Pemimpin Berpengalaman

-Politik-1.063 views
Lamen Sarihi saat berkampanye di Desa Bapenu | Foto: tim

TALIABU – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri) dua periode dari Partai Golkar, Lamen Sahiri (LS) yang dikenal dengan sapaan akrab Bang Lamen mengajak seluruh tim dan simpatisan LS untuk memilih calon bupati yang memiliki pengalaman kerja dan telah teruji.

“Saya berdiri dipanggung bersama pak Aliong ini karena beliau adalah calon bupati yang sudah berpengalaman, dan Taliabu ini membutuhkan sosok pemimpin berpengalaman seperti itu. Sementara calon lain itu belum tentu, oleh karena itu kepada seluruh barisan LS dan seluruh simpatisan supaya segera bergabung bersama Pak Aliong Mus untuk melanjutkan pembangunan,” ajak Lamen saat menyapa warga Kecamatan Tabona dipanggung kampanye pasangan calon Bupati Petahana Aliong Mus-Ramli (AMR) di Desa Habunuha Kecamatan Tabona, Rabu (02/12/2020).

Menurut Lamen, diantara dua calon Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Pulau Taliabu saat ini, Aliong Mus selaku calon bupati petahana adalah figur muda yang memiliki segudang pengalaman, baik dari aspek politik, birokrasi maupun pengalaman dalam mengambil kebijakan – kebijakan strategis.

Untuk itu, Lamen yang sebelumnya pernah digadang gadangkan sebagai bakal calon Bupati Pulau Taliabu itu mengajak kepada seluruh tim maupun simpatisan LS untuk bergabung bersama pasangan calon nomor urut 02 Aliong Mus-Ramli demi kemajuan pembangunan lima tahun yang akan datang.

Baca Juga:  TIM Gakkumdu Serahkan Berkas Oknum Kades ke Jaksa

Dia juga mengatakan bahwa dari sejumlah desa yang telah dikunjungi di Kabupaten Pulau Taliabu, simpatisan dan tim LS yang telah menentukan pilihan politik ke paslon lain akhirnya kembali ke barisan LS dan siap bersama- sama untuk memenangkan pasangan calon bupati 02, Aliong Mus-Ramli (AMR).

“Dan Alhamdulillah saat ini sudah ada berapa orang yang datang melapor bahwa semua barisan Lamen Sarihi sudah bergabung dengan tim AMR calon bupati 02,” katanya.

LS juga mengatakan kepada seluruh masyarakat Taliabu bahwa dirinya tidak pernah bersepakat untuk mendukung pasangan calon lain selain AMR. Sehingga jika ada isu-isu terkait dukungan LS ke paslon lain, itu tidak benar adanya sebab LS secara tegas telah menjatuhkan dukungan politik terhadap calon bupati Petahana Aliong Mus.

“Saya mendapat info dari tim saya, yang datang kepada saya dan bertanya apa betul pak Lamen telah bergabung bersama paslon MS-SM ? untuk itu saya ingin tegaskan sekali lagi bahwa saya tidak pernah menyatakan dukungan kepada paslon 01 MS-SM, karena LS hanya mendukung Aliong Mus dan pak Ramli dan 100 persen tim LS maupun simpatisan telah dikerahkan untuk kemenangan AMR,” tegasnya kepada warga Bapenu saat berkampanye di pulau Woyo soree itu. (MG.0137).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *