oleh

Milenial Ikut Kampanyekan Program Unggulan Helmi – La Ode di Obi

-Politik-730 views
pembentukan Melenial Humanis di kecamatann Obi Selatan baru baru ini (foto, Zayan)

OBI – Program unggulan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Hello-Humanis), banyak menarik perhatian masyarakat di lima kecamatan Obi. Semua lapisan masyarakat berpartisipasi melakukan kampanye program unggulan tersebut.

Sepertihalnya penyampaian, Ketua Milenial Humanis kecamatan Obi Selatan, Jais Jodi, bahwa, milenial akan menjadi pelopor suksesi kampanye pasangan Hello Humanis sebagai calon Bupati dan Wabup kabupaten Halsel di Pilkada 2020 ditengah pandemic covid-19.

“Milenial akan menjadi pionir dalam mengkampanyekan program pasangan Hello Humanis di masyarakat khususnya di pulau Obi,” kata Jais Jodi, Selasa (13/10/2020) kamarin.

Jodi mengungkapkan, hal penting dilakukan salah satunya mengkampanyekan program Hello Humanis di masyarakat luas. Menurut dia, Kapasitas milenial Humanis yang tersebar di seluruh kecamatan di Obi bahkan sampai tingkat desa sudah terorganisir dengan baik, ini akan baik untuk membumikan program Bapak Helmi dan La Ode Arfan.

Melenial Humanis juga mengajak masyarakat Obi untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor Urut 1 Hello Humanis pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Karena program Hello Humanis sangat bersentuhan dengan kepentingan masyarakt Obi.

Selain itu, lanjut dia, mayoritas peran tersebut akan dilakukan kaum milenial. situasi pandemi saat ini menuntut kesiapan jiwa raga dalam melakukan aktivitas diluar rumah. kondisi fisik menjadi hal utama dalam setiap tahapan Pilkada.

“Kami yakin, atas upaya kerja keras dan doa serta dukungan masyarakat Obi akan mengantarkan pasangan nomor urut 1 Helmi dan La Ode Arfan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel 2020-2025,” jelas Jodi mengakhiri

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *