oleh

MPC PP Halbar Minta Generasi Muda Halbar Jadi “pioneer” Sukseskan Pemilu 2019

-Politik-980 views
Ketua PP Halbar

JAILOLO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Halmahera Barat (Halbar) berharap generasi muda bisa menjadi Pioner dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April.

Ketua PP Halbar Sudirman Yunus kepada wartawan menyatakan, tiga hari kedepan tepatnya Rabu (17/4/19), pelaksanaan Pemilu serentak 2019 akan digelar, olehnya itu, Pemuda harus tampil sebagai garda terdepan dalam mensukseskan pemilu 2019.

“Suksesnya pemilu bukan saja menjadi tanggujawab penyelenggara, sehingga Pemuda dan Pemudi juga harus ambil bagian dalam mensukseskan pemilu 2019,”ungkapnya.

Ia menambahkan, Pemuda tidak harus menjadi penonton dalam momentum pesta demokrasi secara serentak yang dilaksanakan pada 17 April, tapi pemuda juga harus terlibat dalam melakukan pengawasan, sehingga tujuan daripada demokrasi yang jujur, adil dan bermartabat bisa terlaksana, agar hak politik masyarakat bisa tersalurkan dengan baik.

“Saatnya pemuda harus tampil dan berpartisipasi mengawasi jalannya Pemilu serentak 2019, sehingga cita cita menjadikan pertanyaan demorasi yang jujur, adil dan bermartabat bisa terpenuhi,”pungkasnya.

(HB)

Baca Juga:  Bawaslu Malut Bentuk Timsus Awasi Pileg dan Pilpres

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *