oleh

Ngopi Bareng, Dandim 1509 Labuha Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Halsel

-TNI-POLRI-1.071 views
Suasana silahturahmi antara Wartawan Halsel dengan Dandim 1509 Labuha

HALSEL – Ngobrol sambil ngopi bareng, bersama Komandan Kodim (Dandim) 1509 Labuha Letnan Kolonel Inf Untung Prayitno dalam acara temu jumpa merajut tali silaturahmi membangun sinergitas antara Pers dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Kodim 1509 Labuha, Selasa (8/9/20) malam.

Pada kesempatan itu, Dandim 1509 Labuha Letnan Kolonel Inf Untung Prayitno, mengajak insan pers Hamahera Selatan (Halsel) untuk bersinergi bersama TNI khususnya wartawan yang bertugas di  Halsel dapat membantu pemberitaan seputar kegiatan Kodim 1509 Labuha.

Dikatakan Untung, TNI sangat membutuhkan peran pers dalam menginformasikan setiap kegiatan dan program terhadap masyarakat luas.

“Jelas fungsi pers sangat dibutuhkan oleh kami, kita harus bersenergi dengan Pers,” tandasnya

Dia bilang, Wartawan dan Kodim 1509/Labuha harus saling sinergi, karena saling membutuhkan, wartawan adalah mitra TNI begitupun sebaliknya, kita bersinergi membantu program penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional,” jelas Dia.

Sementara, ketua Komuntas Jurnalis Halmahera Selatan (KJH) juga sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) Samsir Hamajen mengapresiasi upaya Dandim 1509 Labuha, yang menggelar acara pertemuan bersama Insan Pers. Dan tentunya apa yang diharapkan Dandim 1509 Labuha, untuk bersinergi dengan pers, menjadi langkah yang positif, sebagai transformasi informasi ke masyarakat.

 “Ini langkah positif yang telah digagas Pak Dandim, semoga wartawan dan TNI selalu bermitra dan bersinergi dalam membangun bangsa ini,” pungkas Samsir yang juga ketua KNPI Halsel ini.

(cr02/bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *