oleh

Pandemi Covid-19, BNI Bacan Sumbang 100 Paket Sembako

-Daerah-1.024 views
Penyerahan 100 paket sembako dari BNI KCP Bacan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Selatan. (Foto,Zayan)

HALSEL – Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Bacan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok atau sembako kepada Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Halmahera Selatan (Halsel).
Hal ini sebagai bentuk kepedulian BNI  di bulan Ramadhan dan tengah pandemi penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) ini bagi masyarakat Halsel.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Kepala BNI KCP Bacan, Ridwan Djumadil, ke Sekertaris Satgas Covid-19 Daud Djubedi di Posko utama, Senin (4/5/20).

Kepala BNI KCP Bacan Ridwan Djumadil kepada wartawan mengatakan, BNI menyerahkan 100 paket sembako. Setiap satu Paket terdiri dari 5 kilogram beras , 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram Gula pasir.

Menurut Ridwan, pembagaian seratus paket ini bukan saja dilakukan oleh BNI KCP Bacan saja, Namun hampir di seluruh kabupaten kota di Maluku Utara juga melakukan hal yang sama.

“Kami langsung serahkan ke Posko pengangan Covid-19, untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu,’ kata Ridwan.

Sementara Sekretaris Satgas Penganganan Covid-19 Halsel, Daud Djubedi, mengatakan dalam waktu dekat akan menyerahkan seratus paket dari BNI itu kepada warga kurang mampu di Halsel.

“Saya lapor dulu ke pimpinan, nanti arahanya bagaimana baru kami selurkan kepada warga yang berhak menerimanya,” jelas Daud mengakhiri.
(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *