oleh

Pelaksanaan SMS ke II GMIH Siap Digelar

-Daerah-260 views
Rapat Panitia Sidang Sinode

JAILOLO – Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode (SMS) ke II Gereja Masehi Injil Halmahera (GMIH) tahun 2018 mulai dimatangkan oleh Panitia Pelaksana.

Pelaksanaan SMS ke II GMIH tahun 2018, itu dimatangakan melalui rapat panitia yang yang digelar di Gereja Efrata Desa Tedeng Kecamatan Jailolo Senin (12/11/2018) itu, dihadiri Badan   Pekerja Harian Sinode (BPHS) GMIH, diantaranya, Ketua Umum, Sekretaris Umum, Ketua IV  bersama panitia pelaksana.

Sektetaris Panitia SMS ke II GMIH Silas Palias menyatakan, pelaksanaan SMS berlangsung dimulai tanggal 15 November sampai dengan 19 November.

SMS ke II GMIH pusatkan di Jemaat  GMIH Elim Desa Balisoan Kecamatan Sahu dengan jumlah peserta sidang sebanyak kurang lebih 700 orang.

“Pesrta sidang berasal dari 468 Jemaat Se Provinsi Malut. Sedangkan acara pembukaan  SMS akan dihadiri oleh kurang lebih 2000 orang,”ungkapnya.

Ia menambahkan, rencana pembukaan Sidang  Majelis Sinode, akan dibuka oleh  Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba dan dihadiri oleh Bupati, Anggota DPRD dan para pimpinan SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota serta pejabat Gereja, Ketua PGI, Dirjen Bimas Kristen Protestan dan pimpinan pimpinan Gereja.

“Harapan ketua umum BPHS GMIH agar ada partisipasi dan kerjasama panitia serta dukungan  jemaat maupun semua pihak demi kesuksesan Sidang Majelis Sinode,”ujarnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *