oleh

Pemdes Galala Salurkan BLT Tahap II

-Daerah-1.409 views
Kepala Desa Galala, Muhammad Nur Rum saat membagikan BLT tahap II kepada masyarakat. [ Foto : IL/Fokus Malut ]

HALSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Galala Kecamatan Mandioli Selatan, Kabupaten Halsel kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II ke masyarakat terdampak wabah virus corona (Covid-19).

Informasi yang dihimpun Focusmalut.com, penyaluran BLT tahap  II dibagikan secara langsung pada hari Rabu, 27 Mei 2020, oleh Pemerintah Desa Galala ke 127 Kepala keluarga (KK) dan 12 Mahasiswa relawan Covid-19.

Turut hadir dalam pembagian bantuan tersebut diantaranya, Kepala Desa Muhammad Nur Rum bersama seluruh staf pemerintah desa, Ketua BPD Yani Sakola, Danpos Bripka Mursid Ibrahim.

Kades Muhammad Nur Rum, kepada media ini mengharapkan ke 127 Kepala keluarga yang menerima bantuan serta seluruh elemen masyarakat tetap rukun melawan Covid-19.

“Untuk itu kami dari pemerintah desa berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” sebut Muhammad Nur ketika diwawancarai Via Telephone, Jum’at (29/5/2020).

Lanjut Muhammad Nur mengatakan, penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) untuk tahap Ke-III, secepatnya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang menerima.

“Maka dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker,” pungkasnya. [ IL FCM ]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *