oleh

Polsek Talbar Gelar Operasi Cipta Kondisi Gabungan

-TNI-POLRI-380 views

TALIABU – Polsek Taliabu Barat telah melaksanakan Apel Malam Operasi Cipta Kondisi gabungan bersama TNI Polri Satpol PP dan Pemda Taliabu dalam rangka cipta kondisi aman di Kota Bobong Kab. P. Taliabu, Sabtu 31/8/2019) malam ini.

Dalam Apel Malam Ops Cipta Kondisi damai Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam, SIK. Kepada Focus Malut, apresiasi kehadiran 1 Regu Anggota TNI BKO Kodim Pesiapan, 1 Regu Anggota Polsek Talbar, 1 Regu Anggota Satpol PP dan 1 Regu Anggota Koramil 1509/04 Bobong.

“Yang harus di perhatikan bahwa kita dalam kegiatan patroli nanti semakin perofesional, perlakukan masyarakat secara humanis, jangan ada yg arogan, sapa salam sehingga mereka merasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek Taliabu Barat AKP. Said Aslam, SIK.

Setelah mendapatkan arahan kemudian personil piket fungsi melaksanakan operasi cipta kondisi dilokasi.

“Seluruhnya melaksanakan Patroli sambang, patroli dialogis dan razia miras tanpa stempel Badan Pom,” ucapnya.

Sasaran patroli yaitu Objek vital, seperti Bank, Pertokoan, Pasar dan Perkantoran di seputaran kota. Selain itu melakukan sambang kepada masyarakat pada acara – acara malam (pesta) dan Keramaian malam (Kafe).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan apel gabungan ini adalah dalam rangka cipta kondisi aman di wilayah Bobong dan sekitarnya. (Sb)

Komentar