oleh

Porprov Malut ke III 2019 Resmi Ditutup

Kadispora: Terimakasih Pada Semua Pihak Yang Turut Membantu

Kadispora Halsel bersama Sek Koni Halsel saat melaksanakan Parade

HALSEL –  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Maluku Utara (Malut) ke III resmi ditutup,  Sabtu (21/12/2019) oleh Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.

Seremoni penutupan berlangsung meriah di stadion Gelora Bahrain Kasuba (GBK) kecamatan Bacan selatan, Kabupaten Halmahera selatan (Halsel). Acara penutupan dihadiri seluruh pemerintah kabupaten di Hasel sebagai tuan rumah Porprov III tahun 2019 dari jajaran SKPD dan Forkopimda, turut memeriahkan nusantara yang disponsori oleh organisasi dan paguyuban di Halsel.

Sebagai tuan rumah Porprov III, Bupati Halsel mengapresiasi seluruh kinerja panitia pelaksana dan penitia penyelenggara. Sehingga Porprov berlangsung sukses.

“ Untuk mendorong semangat juang para atlet agar terus mengasah kemampuan, para atlet saya minta agar jangan mengukur penutupan Porprov III Maluku Utara 2019 di Kabupaten Halsel adalah akhir dari gelanggang untuk meraih prestasi namun harus terus menggapai mimpi agar menjadi juara,” pinta Bupati dalam sambutannya.

Dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dengan segala dinamikanya adalah untuk membangkitkan semangat kebersamaan, soliditas dan solidaritas sesama anak Moloku Kie Raha.

Sebagai tuan rumah Bupati sangat bersyukur karena atlit atlit dari daerah yang berbeda datang untuk mengikuti Porprov. Diakhir sambutannya Bupati menjelaskan nama stadion GBK yang jadi icon Halsel saat ini dari upacara pembukaan dan penutupan Porprov III Malut 2019 merupakan suatu konsep pembangunan yang diberi nama miniatur Jakarta.

Baca Juga:  Aliong Mus Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2024

“Semua icon Jakarta kami bawa kesini, dari Monas, Bundaran H.I Istana Negara, Monumen Proklamasi dan Gelora Bung Karno, semuanya untuk masyarakat Halsel Tercinta,” pungkasnya.

Sementara Kadisparpora Halsel, Abdillah Kamarullah usai acara penutupan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan Porprov ke- III dan Festival Pesona Negeri Saruma (PNS) ke- I.

“ Sebagai Tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kegiatan ini. Selaku pimpinan dan Staf Dispora Halel sekali lagi kami ucapakan terimakasi banyak semoga kerjasama ini tetap terjalin lagi dimasa yang akan datang,” kata Abdillah.

Abdilah juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kontingen kabupaten kota se Maluku Utara yang mengikuti Porprov III jika ada kekurangan.

“Mohon maaf selama berada dibumi Saruma Halsel jika ada yang kurang tolong dimaafkan, jika ada kekurangan akan menjadi catatan bagi kami kedepannya,”  jelas Abdillah.

(PN/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *