Rayakan HUT ke 13, Gerindra Malut Berbagi

Rombongan pengurus Partai Gerindra se Maluku Utara foto bersama dengan  anak yatim piatu di pondok pasanteren Al -Kafi desa Hidayat usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai. (Foto Rosita)

HALSEL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke- 13 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melakukan aksi sosial ‘Gerindra Berbagi’ di sejumlah panti Asuhan dan pondok pasanteren di Halsel bersama anak yatim piatu dengan membagikan uang tunai.

Pada kesempatan itu, ketua DPC Partai Gerindra Halsel, Rosiana Syarif yang juga turut menyerahkan bantuan tersebut di pondok Pasantren Al-Kafi Panti desa Hidayat, Minggu (7/2/21) tadi. Menuturkan, aksi sosial yang dilakukan Partai Gerindra tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di usianya yang telah menginjak 13 tahun.

“Ini sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk terus hadir sebagai solusi di tengah masyarakat. Dengan memasuki usia partai yang ke- 13 tahun, kami sambut dengan berbagi kepada sesama terutama di panti asuhan dan pondok pensantren,” ujarnya.

Baca Juga:  Konfirmasi Anggaran Media, Kadiskominfo Blokir Nomor Wartawan

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini mengungkapkan pembagian sedikit rezeki berupa uang tunai ini dilaksanakan di empat panti asuhan/pondok Pesantren di Halmahera Selatan.

“Kemarin kami juga sudah membagikan sedikit bingkisan sembako kepada warga kurang mampu, dan hari ini kami berbagi lagi untuk anak Yatim Piatu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *