oleh

Rayakan HUT ke 13, Gerindra Malut Berbagi

Rombongan pengurus Partai Gerindra se Maluku Utara foto bersama dengan  anak yatim piatu di pondok pasanteren Al -Kafi desa Hidayat usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai. (Foto Rosita)

HALSEL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke- 13 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melakukan aksi sosial ‘Gerindra Berbagi’ di sejumlah panti Asuhan dan pondok pasanteren di Halsel bersama anak yatim piatu dengan membagikan uang tunai.

Pada kesempatan itu, ketua DPC Partai Gerindra Halsel, Rosiana Syarif yang juga turut menyerahkan bantuan tersebut di pondok Pasantren Al-Kafi Panti desa Hidayat, Minggu (7/2/21) tadi. Menuturkan, aksi sosial yang dilakukan Partai Gerindra tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di usianya yang telah menginjak 13 tahun.

“Ini sebagai bentuk komitmen Partai Gerindra untuk terus hadir sebagai solusi di tengah masyarakat. Dengan memasuki usia partai yang ke- 13 tahun, kami sambut dengan berbagi kepada sesama terutama di panti asuhan dan pondok pensantren,” ujarnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kompetensi ASN, Pemda Pultab Gandeng PPs Unkhair Ternate

Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini mengungkapkan pembagian sedikit rezeki berupa uang tunai ini dilaksanakan di empat panti asuhan/pondok Pesantren di Halmahera Selatan.

“Kemarin kami juga sudah membagikan sedikit bingkisan sembako kepada warga kurang mampu, dan hari ini kami berbagi lagi untuk anak Yatim Piatu,” jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Rosiana Syarif saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai disalah satu panti asuhan

Rosiana bilang, bantuan kepada para janda dan orang kurang mampu dalam bentuk bingkisan sembako dan uang tunai serta ke Panti Asuhan dalam bentuk uang tersebut adalah bagian dari pengabdian partai Gerindra dalam melayani masyarakat. Dia juga berharap semoga bantuan Gerindra tersebut dapat berguna untuk penerima meskipun besarannya tidak seberapa, ini adalah bagian dari Gerindra mengabdi ke masyarakat,” pinta ketua DPC Gerindra Halsel ini mengakhiri.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan yang juga pengurus panti Asuhan tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya saat rombongan Partai Gerindra Maluku. utara menyambangi tempatnya dengan membawa bantuan.

“Ucapan rasa syukur dan terima kasih kami haturkan kepada Partai Gerindra Kabupaten Halsel dan ketua DPD Gerindra Malut kepada kami. Insya Allah bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bawa Ganja, Sopir Angkot Asal Tidore Diringkus BNNP Malut

Kunjungan ke Panti Asuhan tersebut di pimipin langsung oleh ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Tahir. Turut hadir dalam aksi sosial ini Legislator DPRD Malut yang juga ketua DPC Gerindra Halsel Rosiana Syarif didampingi oleh ketua, sekretaris dan bendahara DPC Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan Faruk Abdullah dan Rosita Syarif. Tiga anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Masdar Mansur, Ruslan dan Ridha serta pengurus Gerindra Kabupaten Halmahera Selatan juga turut hadir.

(Zyn/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *