Rombongan Pangdam XVI Pattimura Tiba di Taliabu

TALIABU – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVI/ Patimura, Ambon, Maluku, Mayjen TNI Richard Horja Taruli Tampubolon, tiba di Kabupaten Pulau Taliabu Rabu (08/06) sore ini.

Dalam rombongan Panglima itu telah tiba di Bandara Sukuran Aminudin Amir di Luwuk  Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah bersama Bupati Aliong Mus dan Dandim 1510/Sula beserta istri.

Rombongan tersebut dikabarkan batu tiba di Bobong pada sore hari ini dengan menggunakan speed Milik Pemkab Pulau Taliabu. Pada kunjungan perdana ini, panglima mebawa rombongan terdiri dari Ketua Persik Candra Kirana Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran,  Danrem 152 Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito dan istri,  Asintel Kol Inf M. Herlambang dan istri,  Aster Kol Inf Chrisbianto,  Danpomdam Kol CPM Johny Paul Johannes Pelupessy dan istri.

Setibanya di Pelabuhan Bobong Pangdam yang diterima wakil Bupati Ramli beserta jajaran TNI dan OPD Pemkab Pulau Taliabu yang disertai para organisasi perempuan maupun ormas ke pemudaan. Kemudian diarahkan kediaman Bupati dan kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Port Tolong untuk meninjau pelabuhan.

Dan rencananya Pangdam akan melakukan pertemuan bersama aparat TNI serta para masyarakat termasuk pimpinan OPD, Kades dan para camat pada malam harinya. (***)

Baca Juga:  Pjs. Bupati Taliabu Gelar Rapat Evaluasi Pengendalian Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *