oleh

Rusdi Yusuf Siap Maju Sebagai Ketua BPD HIPMI Maluku Utara

-Daerah-364 views
foto bersama usai pengambilan formulir calon ketua Umum HIPMI Malut

TERNATE – Dalam rangka regenerasi organisasi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) membuka pendaftaran bakal calon ketua umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Utara.

Rusdi Yusuf (RY) yang diketahui sebagai salah satu bakal calon, pada Kamis (29/11/2018), telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Ketua BPD HIPMI Maluku Utara. Pengambilan formolir ini bertempat di sekretariat BPP HIPMI lantai 8 Bidakara 2 Jakarta.

Usai mengambil formolir pendaftaran sebagai calon ketua, Rusdi Yusuf yang juga ketua Askumnas Maluku Utara ini, menyampaikan, pengambilan formulir pendaftaran ini, telah dilakukanya dan diserahkan langsung oleh karateker ketua BPD HIMPI Malut, Boy.R.Sangadji.

Bahkan kata RY, pengambilan formulir calon ketua ini, Ia didampingi langsung oleh ketua umum BPD HIPMI NTB, Sawaludin Aweng serta puluhan pendukung dan timnya.

“ Hari ini saya mengambil formulir setelah pendaftarannya dibuka oleh panitia pelaksana,” kata RY saat diwawancarai sejumlah wartawan di Jakarta.

RY bersama Karateker HIPMI Malut (tengah) dan berpakian biru Ketua BPD HIPMI NTB

Sekedar diketahui, Musyawarah Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku Utara akan diselenggarakan pada bulan Desember nanti, Musyawara sendiri rencana akan berlangsung di kota Weda Kabupaten Halmahera Tengah.(Qal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *